Konser We All Are One K-Pop di Jakarta Resmi Ditunda Hingga Januari

Wea Are All One K-pop Concert.
Sumber :
  • Instagram @weallareone_official

VIVA Showbiz – Penundaan konser di Jakarta kembali terjadi, sekarang giliran Konser We All Are One K-Pop di Jakarta yang secara resmi ditunda. Awalnya, konser itu akan digelar pada 10-12 November 2022, di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Kini, konser tersebut resmi ditunda ke bulan Januari tahun 2023.

Alan Walker Banjir 15 Ribu Pesan WhatsApp dalam 2 Jam dari Penggemar Indonesia

Informasi itu disampaikan oleh pihak PT. Coution Live Indonesia, selaku pihak penyelenggara dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke akun Instagram @weallareone_official. 

Dalam pernyataan tertulis itu dijelaskan bahwa Konser We All Are One K-Pop di Jakarta resmi ditunda dengan alasan demi meningkatkan keamanan dan keselamatan. Diketahui, akhir-akhir ini ada beberapa konser musik yang terkendala karena alasan pengunjung membeludak sehingga terjadi desak-desakan yang tentu saja sangat berbahaya jika tidak diantisipasi.

Cek Fakta: Iwan Fals Bawakan Lagu Dinasti Jokowi saat Konser

"Terima kasih atas perhatian Anda untuk konser K-POP kami. Karena mempertimbangkan bahwa telah teriadi beberapa insiden malang dalam peristiwa dan juga bencana Itaewon di Korea, ada kekhawatiran tinggi dari promotor dan juga seniman tentang insiden penghancuran, dan kami mengekspresikan kondisi kami untuk insiden Itaewon di seluruh dunia," kata CEO PT Coution Live Indonesia, Park Jai-hyun dalam pernyataan tertulis itu dikutip VIVA, Minggu, 6 November 2022.

"Oleh karena itu, PT. Coution Live Indonesia, yang menjadi tuan rumah konser ini dan beberapa artis yang menyatakan duka atas tragedi ini dengan alasan memperkuat keselamatan dan belasungkawa bagi keluarga yang berduka, memutuskan untuk menunda jadwal konser hingga Januari 2023 untuk menjadi pertunjukan yang menganggap keselamatan pengunjung sebagai prioritas utama," tambahnya.

All-4-One Bakal Konser di Jakarta, Christian Bautista Jadi Penampil Pembuka

Karena resmi ditunda hingga ke bulan Januari, maka pihak penyelenggara akan melakukan usaha semaksimal mungkin untuk melalukan pemeriksaan menyeluruh terhadap persiapan konser, agar mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

"Kami ingin meminta pengertian Anda bahwa kami telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengunjung karena penundaan jadwal. PT. Coution Live Indonesia, penyelenggara konser ini, harus mengecek secara menyeluruh konser agar bisa berjalan dengan baik tanpa ada kecelakaan keselamatan, jadi kami mohon minat dan dukungan yang dalam," kata Park Jai-hyun.

"Selain itu, karena perubahan jadwal konser ini, jadwal rinci setiap artis tidak akan diubah sebanyak mungkin, tetapi jika terjadi perubahan, kami akan menyesuaikan jadwal untuk setiap artis dan mengumumkannya segera. Kami dengan tulus meminta pengertian Anda dari para penggemar yang mencintai K-POP dan We All Are One Let's Love Indonesia. CEO Park Jai-Hyun PT.Coution Live Indonesia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya