Lagunya Diputar 1 Juta Kali di Spotify, Ini Kata Raissa Ramadhani

Raissa Ramadhani
Sumber :
  • IG @raissarmdhn

VIVA Showbiz – Lagu Raissa Ramadhani yang berjudul Berpisah Lebih Indah mendapat sambutan hangat di masyarakat. Hal ini tercermin dari pencapaian Berpisah Lebih Indah yang telah diputar sebanyak lebih dari 1 juta kali dalam patform Spotify.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Hanya senang dan bangga yang dirasakan oleh Raissa saat mendengar kabar tersebut. Scroll selanjutnya ya.

"Senang sekali, sangat bersyukur lagu Berpisah Lebih Indah bisa diterima dengan baik sama mereka yang dengar," ucap Raissa saat dihubungi baru-baru ini.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Raissa Ramadhani

Photo :
  • IG @raissarmdhn

Lagu itu bercerita tentang kebahagiaan ketika berpisah dan perselingkuhan. Raissa merasa tema lagu tersebut related dengan beberapa berita perselingkuhan yang sedang marak. Hal ini pula yang menurutnya Berpisah Lebih Indah bisa dengan mudah diterima.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

"Mungkin karna melody-nya yang easy listening dan liriknya yang mudah dipahami. BLI menurut aku salah satu lagu galau yang gampang banget buat diterima karna emang relate sama orang-orang. Apalagi liriknya sangat jujur memvalidasi perasaan orang-orang yang relate dengan situasi ini," ujarnya.

Peraihan tersebut tidak buat beban bagi Raissa Ramadhani. ia hanya ingin  konsisten dalam industri musik. Kini ia juga mulai merasa nyaman di dalam dunia tarik suara.

Raissa Ramadhani

Photo :
  • IG @raissarmdhn

"Dengan atau tanpa adanya 1 juta streams mungkin beban terbesar aku adalah untuk terus komitmen di industri musik memberikan karya-karya dari aku. Tapi karna bernyanyi adalah passion aku, 'beban'-nya terasa nikmat aja sih," katanya.

Selain itu, Raissa Ramadhani tidak ingin cepat berpuas diri dengan pencapaian tersebut. Masih banyak yang ingin diraih oleh Raissa dalam karier bermusiknya.  

"Sebenarnya masih banyak sekali target-target lain yang belum tercapai dari lagu berpisah lebih indah. tapi BLI udah dapet 1 juta streams itu juga pencapaian yang sangat aku dan team syukuri. Semoga pelan-pelan target kami semua tercapai, terutama lewat lagu BLI ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya