Sheila On 7 Harap Konser Tunggu Aku di Jakarta Berjalan Aman dan Lancar

Sheila On 7
Sumber :
  • Spotify

VIVA Showbiz – Basis Sheila On 7, Adam Muhammad Subarkah berharap konser tunggal bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang bakal diselenggarakan pada 28 Januari 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran dapat berjalan lancar dan aman.

PSSI: 50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sudah Terjual

Terkait konser tersebut, para personel SO7 telah melakukan berbagai persiapan yang matang agar konser bisa berjalan sesuai rencana. Mengingat banyak konser atau festival musik yang ditunda beberapa waktu lalu.

Konser tunggal Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta

Photo :
  • Ist
Tiket Timnas Indonesia Mahal, PSSI Minta Maaf

“Kita saling mendoakan saja agar setiap ikhtiar kita masing-masing dilancarkan dan selalu dalam berkah Allah SWT," kata Adam Subarkah kepada awak media, Kamis, 10 November 2022.

Penjualan tiket yang dibuka pada Senin, 7 November 2022, pukul 12.00 berhasil sold out hanya dalam 30 menit. Tingginya antusiasme ini dimaknai sebagai apresiasi positif dari para Sheila Gank terhadap konser tunggal tersebut.

Siap-siap, Ungu akan Gelar Mini Konser di Jakarta

Disinggung soal penambahan tiket penonton, Adam terlihat enggan memberikan komentar apakah ada penambahan tiket atau tidak. Ia lebih memilih untuk fokus pada konser yang akan digelar tidak lama lagi.

"Gini aja, sementara saya tidak akan keluar statement apa-apa dulu," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara menuturkan, pihaknya berterima kasih atas tingginya excitement masyarakat terhadap konser Sheila on 7 “Tunggu Aku di Jakarta”. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang rela antri virtual untuk mendapatkan tiket.

“Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” kata Andri Verraning Ayu dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Ayu juga memastikan bahwa meski animo terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta begitu tinggi, namun Antara Suara akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku. Pihaknya memastikan bahwa keamanan dan kenyamanan saat konser adalah yang utama.

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama,” katanya.

Duta, Vokalis Sheila On 7

Photo :
  • Twitter @sheilaon7
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya