Ditunjuk Jadi Juri, David Bayu Bingung

David Bayu
Sumber :
  • IG @davidbayudj

VIVA Showbiz – Mantan vokalis Naif, David Bayu sudah terjun ke industri musik sejak tahun 1990an. Ia juga berkarier sebagai penyanyi solo sejak 2008. Rekam jejaknya di dunia musik bukan ditempuh dalam jangka waktu yang pendek.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Maka pengalamannya di atas panggung atau di dalam dapur rekaman dan segala proses dalam menuangkan ide kreatifnya sangat berharga. namun David Bayu bingung saat dirinya ditunjuk menjadi salah satu juri. Scroll selanjutnya.

David Bayu, dipilih sebagai salah satu dari sebelas juri. Mereka adalah Anang Hermansyah, BCL, Judika, Rossa, featuring dengan Maia Estianty, Armand Maulana, Dikta Wicaksono, Momo, Afgan, dan juga Fadly Padi Reborn

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Ari Lasso dan Fadly Padi Reborn

Photo :
  • YouTube/Ari Lasso
.
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Nama-nama tersebut akan duduk di bangku juri Indonesian Idol season XII. David Bayu sempat tak percaya karena dipilih sebagai salah satu orang yang akan menilai para peserta nantinya.

"Gue aja bingung kenapa gue bisa kepilih jadi juri di indonesian idol, gue sampe nanya Ari lasso karena gue kebetulan deket sama Ari Lasso, gue banyak konsul ke beliau, so far gue really happy. Apalagi kualitas peserta benar-benar bagus dan gue puas dengan peserta yang ada," katanya.

Sebagai juri, BCL mengaku senang dapat kembali. Ia juga snenag bisa terlibat karena melihat proses lahirnya seorang idola.

BCL.

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

“Kemarin aku miss the last gitu karna banyak yang harus aku perbaiki di dalam hidup. Kemarin aku take time untuk diri aku, dan sekarang aku kembali lagi dengan semangat yang baru untuk bisa menjadi saksi lagi perjalanan idola-idola Indonesia seperti apa,” kata BCL. 

Audisi Indonesian Idol season XII diselenggarakan secara online dan juga menyambangi 12 kota di Indonesia sejak Oktober 2022 hingga November 2022, hingga kita kembali melihat antrian mengular para calon Idola, dengan jumlah calon pendaftar lebih dari 22.000 orang. Audisi diadakan di kota Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Lombok, Samarinda, Manado, Flores, Makassar, Malang, serta ditutup di Jakarta pada 13 November 2022.  

“Indonesian Idol sudah mencapai season XII, ini termasuk jumlah season yang banyak dan terlama bila disandingkan dengan Idol yang ada secara global. Terbukti Indonesian Idol mampu bertahan di Indonesia dengan mewadahi para calon Idola. Kita harapkan juga Indonesian Idol bisa menjadi tontonan favorit pemirsa Indonesia,” ucap Victor Ariesza selaku Co-Managing Director Fremantle Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya