Festival Big Bang Akhir Tahun Resmi Digelar, Ini Jajaran Musisi yang Bakal Tampil

Big Bang Festival akhir tahun 2022
Sumber :
  • Instagram @bigbangfest.id

VIVA Showbiz – Festival bergengsi yang diadakan rutin setiap tahun yakni Festival Big Bang Jakarta resmi dimulai pada tanggal 22 Desember 2022 dengan mengambil tema Big Bang Akhir Tahun. Acara opening ceremony peresmian itu dilakukan di tempat festival itu diselenggarakan yakni di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Acara peresmian pembukaan Big Bang Akhir Tahun dihadiri oleh beberapa pihak, seperti Hari Wibowo selaku Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dan Novry Hetharia selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya. Festival Big Bang Akhir Tahun dimulai pada tanggal 22 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Sederet musisi dan penyanyi ternama Tanah Air telah disiapkan untuk tampil di panggung utama Festival Big Bang Akhir Tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Di malam pertama yakni pada Kamis malam, 22 Desember 2022, musisi yang tampil adalah Rayhan Noor ft. Aghata Pricillia, Prince Husein dan Hindia.

"Pembukaan hari ini cukup meriah teman-teman juga para pengunjung ramai sekali. Semoga di hari-hari mendatang juga tetap sama," kata Novry Hetharia kepada awak media ditemui usai acara opening ceremony.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Setiap harinya, Festival Big Bang Akhir Tahun akan menampilkan deretan musisi ternama di antaranya adalah tanggal 23 Desember akan tampil Lomba Sihir, .Feast, NDX AKA, kemudian Tipe X akan tampil pada 25 Desember, Denny Caknan 26 Desember,  Fiersa Besari tanggal 27 Desember.

Kemudian Ndarboy Genk tampil pada 28 Desember, Pamungkas dan Kahitna pada 29 Desember, 30 Desember ada Fourtwnty, Feel Koplo pada 1 Januari 2023, dan ada sederet pengisi acara lainnya.

Selain pertunjukkan musik, Festival Big Bang juga menyediakan tenan-tanan untuk belanja berbagai macam kebutuhan. Akan ada juga diskon akhir tahun.

"Untuk tenan itu ada sekitar 300 tenan kalau untuk brand lebih dari 1000 brand karena masing-masing tenan bawa beberapa brand," kata Novry.

Tiket untuk mengunjungi tenan-tenan belanja dan konser musik Big Bang Akhir Tahun dibanderol dengan harga Rp50.000.

Tiket tersebut bisa diperoleh dengan membeli di website resmi BBO atau aplikasi BBO. Kapasitas pengunjung yang hadir disesuaikan dengan aturan pemerintah.

"Satu hari (tiket) yang dijual itu untuk konsernya 15 ribu dan untuk pameran 15 ribu jadi total 30 ribu. Kalau untuk kapasitas di sini 90-100 ribu pengunjung juga masuk tapi kami tetap mengikuti aturan," kata Novry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya