Nassar Ditahan Pengunjung The Jungle, Gak Boleh Pulang

Nassar
Sumber :
  • VIVA / Aprian Romadhoni

VIVA Showbiz – Pedangdut, King Nassar menggoyang pengunjung The Jungle Waterpark Bogor dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-15 dengan tema THE JUNGLE EX15T Sabtu, 24 Desembwe 2022. Pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu disambut hingga tak boleh pulang. 

Kabar Terbaru Cita Rahayu, Rilis Album Baru yang Langsung Diproduseri Sang Suami

"Lagi atau udah," tanya pria yang memiliki nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu. 

Sontak di atas pancuran air penonton serentak berteriak. Mereka tidak membolehkan Nassar untuk meninggalkan tempat.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Nassar

Photo :
  • instagram @kingnassar88

"Enggak boleh pulang. Enggak boleh pulang," kata penonton usai Nassar menyanyikan lagu Runtah milik Doel Sumbang. 

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Pengunjung berlompatan saat Nassar menyanyikan lagu milik D'masiv. Rangkaian THE JUNGLE EX15T ini adalah persembahan The Jungle Waterpark bagi masyarakat menyambut musim libur Natal dan Tahun Baru, yang berlangsung selama periode 24 Desember 2022 - 8 Januari 2023. 

Selain dihibur Nassar, artis lain Ghea Youbi akan menghibur pengujung pada 1 Januari 2023. General Manager The Jungle, Firanto mengatakan, perayaan ulang tahun ini sebagai bentuk syukur bisa melalui pandemi.

Penerapan protokol Covid-19 di The Jungle Water Park, Bogor.

Photo :

"Hari ini kami merayakan ulang tahun The Jungle Water Park yang ke 15 tahun. Berkat doa masyarakat dan rahmat tuhan diusianya yang ke 15 masih bisa eksis memberikan pelayanan hiburan kepada masyarakat. Seperti kita ketahui 2 tahun dilanda pandemi kami bisa bertahan dan melaluinya," katanya saat berbincang dengan VIVA, Sabtu 24 Desember 2022. 

Lanjut Firanto, pasca pandemi COVID-19 kemarin pengunjung The Jungle Water Park terus membaik dan mengalami peningkatan. 

"Cukup baik peningkatannya, kami sudah mencapai 80 persen bila dibandingkan dengan pandemi dan pagi hari ini ada 1.500 pengunjung dengan kapasitas 8.000," jelasnya.

The Jungle Waterpark Bogor

Photo :
  • The Jungle Watrpark Bogor

Selama liburan ini The Jungle menawarkan juga harga tiket liburan akhir tahun untuk periode 25-31 Desember 2022 dan liburan Tahun Baru periode 2-8 Januari 2023 dengan harga tiket Rp95 ribu per orang. 

"Khusus tanggal 24 Desember 2022 dan tanggal 1 Januari 2023 tiket berlaku harga special event yaitu Rp110 ribu per orang,” ungkap Firanto. 

Tak hanya promo, wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini juga akan menyuguhkan berbagai konten event yang menarik selama liburan. Beragam acara akan disuguhkan di panggung utama, di antaranya acrobat clown, modern dance, traditional dance, splash aerobic, live music, mascot dan theater. 

Sejumlah hadiah langsung juga akan dibagikan kepada para pengunjung, di antaranya TV, kulkas, mesin cuci, handphone, kipas angin dan masih banyak lagi. Semarak liburan semakin meriah karena The Jungle juga menggelar bazar akhir tahun yang menampilkan aneka produk makanan dan minuman, otomotif dan barang elektronik.

The Jungle Waterpark.

Photo :
  • VIVA/Aprian Romadhoni

“Selama periode liburan ini The Jungle buka setiap hari pukul 09.00 – 18.00 WIB. Pembelian tiket bisa dilakukan langsung di loket saat kedatangan atau bisa juga melakukan pembelian tiket online melalui website thejungleadventure. Anak-anak dengan tinggi di atas 80 cm sudah dikenakan tarif normal yang berlaku,” jelas Firanto.  

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana di antaranya kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam arus (lazy river), dan seluncur balapan (racer slide). Selain wahana air, The Jungle juga memiliki kolam air hangat dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya