Grup Band GIGI Siap Gelar Konser Free Your Soul Concert, Catat Tanggalnya!

GIGI bakal gelar konser bertajuk Free Your Soul Concert
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Salah satu grup band ternama Tanah Air, GIGI akan segera menggelar konser bertajuk GIGI – FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA. Konser itu akan digelar pada 17 Maret 2023, bertempat di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Jakarta, yang dipromotori oleh Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Konser GIGI – FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA merupakan bagian dari 'Road to 50 years Grand Sahid Jaya Jakarta'. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat konferensi pers, General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Venny Artha mengungkapkan alasan kenapa GIGI dipilih untuk dibuatkan konser yang menyuguhkan konsep spektakuler tersebut.

Sering Diabaikan, Ini 5 Manfaat Lakukan Scaling Gigi

"Dipilihnya GIGI sebagai band yang akan tampil dalam konser ini tentu saja sejalan dengan value kami di Grand Sahid Jaya. Seperti Grand Sahid Jaya, GIGI juga telah menjadi bagian dari tumbuh kembang masyarakat Indonesia selama beberapa dekade," kata Venny Artha di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Jumat, 27 Januari 2023.

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Sebagai informasi, grup band GIGI akan menginjak usia 29 tahun pada 22 Maret 2023, dan konser ini oun nantinya seakan menjadi pengantar yang indah menuju usia baru grup band terasebut.

Selama berkarier di dunia musik Tanah Air, GIGI tercatat memiliki puluhan album yang sukses di pasaran. Bahkan lagu-lagu mereka juga terkenal di manca negara. 

Pada saat konferensi pers tersebut, seluruh personel band GIGI yang terdiri dari Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (Bass) dan Gusti Hendy (Drummer) merasa sangat bahagia karena akan diadakannya konser GIGI – FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA.

Armand berterima kasih kepada pihak penyelenggara karena akan membuat show spesial GIGI selama dua jam.

"Terima kasih sudah membawa Gigi membuatkan show spesial, durasinya 2 jam berbeda dengan festival. Tentu akan spesial, karena GIGI akan eksplor apa yang terjadi selama 29 tahun di stage," kata Armand Maulana.

Band Gigi

Photo :
  • Band Gigi

Dalam kesempatan tersebut, Gusti Hendy juga menjelaskan bahwa GIGI akan memberi penampilan berbeda dan spesial dengan membawakan banyak lagu. Dengan waktu tampil selama dua jam, GIGI akan membawakan lagu-lagu hit mereka. 

"Akan ada pertunjukan berbeda pastinya, karena kita akan memainkan banyak lagu. Misal durasi 2 jam, bisa memberikan suguhan yang baik dari lagu-lagu kita. Kita akan memberikan lagu nuansa 90-an dan 2000an," kata Gusti Hendy.

Band Gigi

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

Mengingat konsep konser yang intimate, Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta hanya akan menyediakan tiket dalam jumlah terbatas, yang dapat dipesan melalui aplikasi dan website Tiket.com dan secara offline melalui nomor 0811-1922-1666, dengan dua pilihan kelas yaitu:

Diamond (numbered seating) Rp750 ribu
Silver (standing) Rp500 ribu

"Kali ini mereka akan manggung di dalam sebuah ballroom hotel, sehingga para penggemar dapat menikmati penampilan secara intimate," kata CEO Danurwenda Karya Utama, Yudha Sukmana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya