Westlife Konser Hari Ini di ICE BSD, Ratusan Polisi dan Tim Penjinak Bom Siaga

Westlife
Sumber :
  • instagram @westlife

VIVA Showbiz – Ratusan personel gabungan wilayah Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Selatan diterjunkan dalam pengamanan konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta yang digelar perdana ICE BSD, Tangerang, hari ini, Kamis, 9 Februari 2023. 

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengatakan, ratusan personel  tersebut diterjunkan guna mencegah terjadi hal-hal yang tidak dinginkan pada konser tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Bukan hanya itu, Tim Penjinak Bom (Jibom) turut diterjunkan untuk memastikan kelancaran konser dari hal yang tidak diinginkan. 

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Westlife The Wild Dreams Tour 2023 sambangi Indonesia

Photo :
  • Boart Indonesia

"Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinnya sesuatu yang tidak dinginkan. Dan ada ratusan personel, belum tambahan dari TNI dan lain-lain. Lalu, ada jibom juga, dia udah stand-by dari pagi," katanya. 

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Pihaknya telah melakukan pemantauan sejak pagi hari. Guna memastikan tidak adanya orang-orang yang mencurigakan di sekitaran konser Internasional tersebut. 

“Kalau di lokasi ada pengamanan internal, kalau dari Polsek ada pemantauan di lokasi, mungkin dari pagi ini. Perkembangan maju mundur harus di laporkan," ujarnya. 

Diketahui, boyband asal Irlandia ini kembali mengumumkan konser mereka di Indonesia. Setelah konser mereka sukses berlangsung di SICC Sentul pada September 2022 kemarin, grup yang populer pada akhir tahun 90-an hingga awal tahun 2000-an itu akan menggelar konser bertajuk The Wild Dreams Tour di ICE BSD. 

Melalui akun Facebook resminya, Westlife mengumumkan konser mereka di Indonesia pada 2023.

“Kota Tangerang, dengan senang hati kami umumkan kami akan bermain di kota indahmu pada 9 Februari 2023! Tiket dijual Jumat, 23 Desember,” tulis Westlife melansir akun Facebook-nya.

Westlife

Photo :
  • Instagram @westlife

Untuk membeli tiket konser, para penggemar dapat mengunjungi website Westlife Indonesia 2023. Serupa dengan penjualan tiket konser Westlife sebelumnya, para penggemar harus bergerak cepat karena jumlah tiket yang terbatas selalu habis dalam waktu relatif singkat. 

Adapun tiket yang tersedia dijual dalam enam kategori dengan harga dan fasilitas yang berbeda-beda.

Bronze: Rp880.000
Silver: Rp990.000
Gold: Rp1.450.000
Platinum: Rp1.880.000
Diamond: Rp2.250.000
VVIP: Rp3.500.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya