Habis Lagu Religi Bareng Opick, Langsung Dangdutan Bersama Nassar

Penyanyi lagu religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

VIVA Showbiz - Opick tampil di Festival Pasar Musik serta membawakan beberapa lagu religi. Lalu dalam acara tersebut langsung disambut dengan dangdutan bersama Nassar.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Acara yang berlangsung pada Minggu 12 Februari 2023. Festival Pasar Musik menampilkan beberapa artis ternama untuk mengisi acara tersebut salah satunya yaitu Opick dan Nassar.

KIng Nassar hebohkan Synchronize Festival 2022 di Kemayoran.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Gak Habis Pikir Rayakan Lebaran Tanpa Ayah, King Nassar: Tahun Kemarin Aku Sakit, Tahun Ini Abah

Dilansir dari Intip Seleb, Senin, 13 Februari 2023, Opick yang tampil pukul 21.00 WIB menyapa dan mengajak penonton untuk ikut bernyanyi serta membawakan lagu religi berjudul 'Assalamualaikum'. Para penonton pun ikut bernyanyi bersama.

Dalam helatan tersebut, Opick menyanyikan beberapa judul lagu seperti 'Assalamualaikum', 'Bila Waktu', 'Dealova', 'Terangkanlah', 'Khusnul Khotimah', 'Ramadhan Tiba' dan ditutup dengan lagu 'Tombo Ati'.

Ayah Meninggal Dunia, King Nassar Ungkap Kenangan Tak Terlupakan

Setelah Opick tampil dan membawa beberapa lagu religi. Langsung disambut dengan kemeriahan dengan hadirnya Nassar dengan membawakan lagu pertamanya yaitu 'Putri Panggung'. Nassar sukse menghipnotis para penonyon untuk ikut bernyanyi serta bergoyang.

Nassar menjadi penyanyi penutup dalam Festival Pasar Musik, ia juga menyanyikan beberapa lagu lain seperti 'Ikan Dalam Kolam' serta 'Cari Pacar Lagi'.

Opick

Photo :
  • VIVA/ Ichsan SUhendra

Nassar juga mengajar artis lain untuk ikut bernyanyi bersamanya di panggung seperti Angga Yunanda, Devano Danendra, Shenina Cinnamon serta beberapa artis lainya yang hadir dalam acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya