Pulung Agustanto Ceritakan Kekecewaan dari Mantan Kekasih di Lagu Amblas Ngampas

Pulung Agustanto
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Bayang kekecewaan masa lalu karena dikecewakan oleh orang yang kita percayai dan janji bersama yang tidak terpenuhi adalah sesuatu yang bisa sangat menyakitkan dan sulit untuk dilupakan. Hal ini bisa menyebabkan perasaan kecewa, marah, dan frustrasi yang berkepanjangan.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Hal ini dirasakan oleh banyak orang. Maka Yudis Aprianto menumpahkannya dalam sebuah lagu berjudul Amblas Ngampas. Lagu tersebut dibawakan oleh Pulung Agustanto. Scroll selanjutnya ya.

Pulung menikmati perannya sebagai seniman, sampai lupa kalau dia merupakan seorang pengusaha. Lahir di Yogyakarta membuatnya terbiasa dengan kesehariannya berbahasa jawa. Hal ini membuat Pulung semangat merilis lagu-lagu pop Jawa koplo.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Bagi Pulung, bernyanyi adalah kesenangan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tapi sangat bisa dirasakan kepuasannya. Di single terbaru ini Pulung Agustanto memilih nada lagu yang mudah dicerna tidak hanya bagi penikmat musik Koplo.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Amblas Ngampas merupakan frasa dari bahasa Jawa yang berarti lenyap menyisakan ampas. Lagu Amblas Ngampas bercerita tentang seseorang masih menyimpan bayang-bayang kekasihnya yang dulu, yang pernah berjanji tuk bersama tetepi dikhiananti.

"Semoga hadirnya single Amblas Ngampas turut memberi atmosfir positif bagi kemajuan industri musik Indonesia," ujar Pulung melalui keterangan tertulisnya.

Pulung Agustanto

Photo :
  • Tangkapan layar

Yudis Aprianto sebagai penuls lagu ini juga dikenal sebagai pencipta lagu asal Jember yang telah banyak menciptakan lagu-lagu Hits penyanyi muda, sebut saja Anneth, Nisya Achmad, ,Nazwa, Adeline Margaret. Fire Amanda, Dini Kurnia, Lili Amora dan Luluk Darara. 

Sementara itu, perjalanan Pulung di industri musik sebelumnya diwarnai dengan karya Mung Kanggo Kowe dan Tugel Ati. Music video Lagu Mung Kanggo Kowe dan Tugel Ati sudah ditonton 1 juta kali di platfom YouTube dan lagunya sudah banyak dipakai sebagai video kreasi para konten kreator di platform Tiktok. 

Kini, ia mengeluarkan karya terbaru sersama dengan label Surya Lestari Records. Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya