Inul Daratista Hebohkan Panggung di Festival Pesta Rakyart dengan Goyangan Ngebor dan Split

Inul Daratista
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Pedangdut Inul Daratista ikut meriahkan Festival Pesta Rakyart hari pertama Sabtu, 18 Maret 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tampil seksi dengan rambut teruari, suaranya yang energik membuat penonton ikut nyanyi dan bergoyang.

DMasiv hingga Mario G Klau Siap Merahkan Amazing Concert di Malaysia

Lagu pertama yang dinyanyikan yaitu Kocok-kocok. Meski di usia yang tak lagi muda, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu tampil energik memukau para penonton. Bahkan, di akhir lagunya itu ia melakukan gerakan split yang membuat penonton teriak histeris kagum.

Inul juga membawakan lagu viral yang dipopulerkan oleh Abah Lala feat Denny Caknan Ojo Dibandingke. Saat hendak menyanyikan lagu Buaya Buntung, ia memanggil suaminya Adam Suseno. Usai bernyanyi, suami Inul itu membagikan sebuah kaos kepada penonton sekitar 10 pcs. Para penonton antusias berebutan.

Bakal Gelar Solo Concert Perdana di Jakarta, Baekhyun EXO Akui Gugup

Inul Daratista

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Selain itu, lagu Rungkad, Masa Lalu dan lagu milik Jamrud Pelangi Di Matamu juga dibawakan olehnya. Dan lagu Iwan Fals berjudul Bento menjadi penampilannya di konser Festival Pesta Rakyart.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Sebelumnya, band Sisitipsi telah membuka konser ini dan dilanjut band D’Masiv dengan lagu-lagu hits miliknya. Setelah Inul Daratista, penyanyi jebolan Indonesian Idol Mahalini bakal tampil di panggung utama. 

Inul Daratista

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Dua band penutup yakni Kangen Band dan Maliq & D’essentials menjadi penutup di Festival Pesta Rakyart hari pertama. 

Festival Pesta Rakyart ini merupakan festival seni dan hiburan bernuansa politik terbesar dan pertama di Indonesia. Dengan mengambil tema ‘Bikin Politik Jadi Asyik’, acara ini untuk mendukung generasi muda turut ambil peran dalam politik sebagai pemangku kepentingan dengan menggabungkan banyak industri di dalamnya.

Dengan demikian, penonton tidak hanya teredukasi, anak muda juga bisa bersenang-senang tanpa ada batasan. Konsep yang ditawarkan di acara ini yaitu menggabungkan pertunjukan seni dengan edukasi tentang politik yang diaplikasikan melalui stand up comedy, podcast dan penampilan musik dari deretan musisi papan atas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya