Lucky Adnan Rilis Mini Album Perdana Ready To Fly dengan Genre Pop Kreatif

Lucky Adnan
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Penyanyi dan penulis lagu, Muhammad Lukmantoro Adnan atau yang dikenal sebagai Lucky Adnan, memulai karirnya di industri musik Indonesia dengan merilis mini album perdana berjudul Ready To Fly. Album ini berisi lagu-lagu ciptaan Lucky Adnan sendiri dan dirilis di bawah label Kataoila pada tahun 2023, dengan dukungan dari 76Rider, sebuah merek olahraga ekstrim di bawah naungan Djarum 76.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dalam mini album ini, Lucky Adnan berbagi pengalaman pribadinya melalui musiknya. Scroll lebih lanjut ya.

"Musik adalah tempat pelarianku untuk menceritakan berbagai pengalaman sehari-hari dan juga sebagai hiburan ketika suasana hatiku tidak baik. Dalam album pertama ini, terdapat katalog lagu-lagu yang pernah aku ciptakan sejak dulu. Terdapat 4 lagu lama yang aku aransemen ulang dan 1 lagu baru yang khusus aku ciptakan untuk album ini," kata Lucky Adnan.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Secara pribadi, aku menyukai genre Jazz dan R&B, tetapi aku tidak ingin membatasi karya-karyaku hanya pada satu genre saja. Setelah berdiskusi dengan manajemen, akhirnya diputuskan bahwa genre musik dalam albumku ini adalah pop kreatif, sehingga cakupannya bisa luas ke berbagai arah," tambahnya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Proses pembuatan mini album Ready To Fly ini bisa dikatakan berlangsung dengan cepat. Dengan melibatkan Sandy Canester sebagai produser dalam album ini, Lucky Adnan mendapatkan banyak hal baru yang mendukung cita-citanya sebagai produser musik.

"Proses rekaman ini berjalan dengan cepat karena ada Sandy dan tim dari Langit Studio yang selalu memberikan arahan dan mengeksplorasi laguku menjadi sesuatu yang lebih baik dan bagus," ujar Lucky Adnan mengenai proses rekaman yang dilakukannya.

Lucky Adnan

Photo :
  • dok pri

Diharapkan dengan dirilisnya mini album Ready To Fly ini, banyak pendengar musik yang bisa merasakan perasaannya melalui lagu-lagu dan lirik yang menggelitik yang dikemas dengan menarik oleh Lucky Adnan.

"Lagu ini gue dedikasikan spesial banget untuk sahabat gue Haris dan Nabil dan sekaligus untuk sindiranc diri gue sendiri. Jadi pada saat lagu ini dibuat, kita semua tuh bener-bener jomblo yang udah lama banget, bener-bener gak punya gebetan. Kebayang kan gimana kita bertiga sebagai jomblowers kalo nongkrong kayak gimana?," ujarnya menceritakan tentang lagu Jodoh Mah Santuy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya