Jelang Konser Perdana di Jakarta, WOODZ Ungkap Lagu Paling Bermakna di Mini Album Terbaru

WOODZ/Cho Seung Youn
Sumber :
  • instagram @woodz_dnwn

VIVA – Solois asal Korea Selatan, Cho Seung Youn atau dikenal dengan nama WOODZ diketahui baru saja merilis mini album kelimanya yang berjudul OO-LI. Album ini berisikan beberapa track lagu mulai dari Deep Deep Sleep, Journey, Drowning, Busted, Abyss, Who Knows, dan Ready to Fight.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Dalam foto yang dirilis bersama daftar lagu, terdapat lirik untuk setiap lagu, serta berbagai gambar WOODZ. Secara khusus, judul dari setiap lagu dan beberapa lirik yang memberikan gambaran sekilas tentang suasana dari lagu-lagu baru tersebut diungkapkan, yang semakin meningkatkan rasa penasaran para penggemar. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, WOODZ berpartisipasi dalam menulis lirik, menyusun, dan memproduksi semua lagu di album ini. Mini album kelima ini menjadi penanda comeback perdananya sejak perilisan mini albumnya bertajuk COLORFUL TRAUMA di Mei tahun 2023 lalu.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Perilisan mini album kelima ini juga menjadi penanda comeback WOODZ sekaligus concert tournya di sejumlah negara termasuk di Indonesia. Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA konser ini akan berlangsung pada Sabtu 3 Juni 2023 di The Hall Kasablanka.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Jelang penampilannya di Jakarta pada awal Juni mendatang, WOODZ juga sempat membahas tentang mini albumnya tersebut yang disebutnya akan lebih banyak dibawakan untuk konsernya kali ini. WOODZ juga menjawab pertanyaan dari sejumlah MOODZ (sapaan penggemarnya) terkait dengan track yang paling bermakna dalam mini albumnya tersebut. Dijelaskannya, diantara sejumlah track, Journey yang paling berharga menurutnya.

WOODZ.

Photo :
  • Yuehua Entertainment.

"Saya rasa predikat itu untuk track Journey. Butuh waktu yang lama untuk memilih title track itu dan butuh waktu juga untuk membuatnya dan setelah selesai dan terpilih itu saya merasa sangat puas dengan hasilnya," kata dia mengutip laman Soompi.

Dia juga berharap para penggemarnya dapat menikmati semua lagu di mini album terbarunya yang dirilis pada April lalu.

"Saya harap kalian dapat menikmatinya," kata dia.

Sementara itu, berkaitan dengan konser perdana WOODZ di Jakarta, berdasarkan keterangan promotor yang membawa Woodz ke Jakarta, MecimaPro, konser Woodz ini akan terbagi menjadi tiga kelas kategori. Yakni Blue, green dan yellow. Ketiga kelas kategori tersebut bersifat numbering seated.

Untuk tiket kategori blue dibanderol seharga Rp 2,8 juta, kategori Green dibanderol seharga Rp 1,8 juta dan kategori yellow dibanderol seharga Rp 1,2 juta. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak.

WOODZ atau Cho Seung Youn.

Photo :
  • Soompi

Namun khusus untuk pemegang member pihak promotor telah menyiapkan paket khusus yakni Platinum Package dimana paket ini khusus untuk kategori Blue. Dalam paket ini pemegang tiket mendapat kesempatan untuk mendapatkan soundcheck session, farewell session, group photo session, dan exclusive laminated pass.

Kemudian untuk gold package ini untuk kategori blue, akan mendapat kesempatan untuk soundcheck session, farewell session dan exclusive laminated pass. Tiket konser Woodz ini sudah diperjual belikan di situs resmi promotor sejak 14 April lalu.  

Sebagai informasi, Woodz mengawali karirnya sebagai member UNIQ di tahun 2014 lalu. Woodz juga sempat mengikuti MNet reality competition show Produce X 101 dan tergabung dalam group X1 yang terdiri dari 11 member yakni Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee dan Lee Eun Sang.  X1 sendiri mulai debut di tahun 2019 lalu dan masa kontraknya berakhir di tahun 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya