Pria Asal Yogyakarta Ini Rela Cuti Kerja Demi Nonton Konser Red Velvet

Konser Red Velvet
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Red Velvet menggelar konsernya yang bertajuk ‘Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta’ dengan megah di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu, 20 Mei 2023. Meski Joy salah satu membernya tidak hadir, mereka tetap tampil maksimal.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

ReVeluv, sapaan penggemar Red Velvet disuguhkan lagu-lagu paling hits mereka, baik lagu lawas maupun lagu baru. Dalam konser tunggalnya itu, mereka total membawakan 25 buah lagu. Para member Red Velvet mengaku senang bisa hadir dan menghibur para penggemar.

Di lain sisi, ada cerita menarik dari salah satu ReVeluv asal Yogyakarta, yakni Reza (30). Dia datang ke Jakarta demi menonton konser Red Velvet. Bahkan, ia rela cuti kerja.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

“Iya, lebih tepatnya nonton konser aja. Kita nginep, kemarin dapat penginapan deket-deket sini. Sengaja ambil cuti dari kantor,” kata Reza saat ditemui di lokasi.

Penggemar Red Velvet Reza (kiri), dan Pau adal Yogyakarta

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Perkiraan uang yang harus dikeluarkan dari penginapan selama beberapa hari dan juga Pulang-Pergi sekitar Rp5 juta, belum termasuk jajan dan lainnya.

“Pokoknya pengeluaran tiket, terus penginapan, kebetulan penginapan sharing sama temen, terus PP kereta Yogyakarta-Jakarta, Jakarta-Yogyakarta habis kurang lebih hampir 5 (juta) ada lah,” imbuhnya. 

Rupanya ia salah satu pria penggemar berat Red Velvet. Pasalnya, sejak debut pun ia sudah mengikuti girl grup asuhan SM Entertainment ini. Meskipun, kata dia, baru benar-benar menyukai girl grup ini saat Red Velvet rilis lagu Ice Cream Cake pada 2015 lalu.

“Tau Red Velvet mostly dari YouTube, Twitter, pertama denger yaitu zaman Happiness, baru suka banget pas Ice Cream Cake. Kebetulan ngikutan per album,” ujar Reza.

Reza ini diketahui sudah menikah. Istrinya pun ternyata juga suka banget K-Pop. Untuk nonton konser K-Pop mereka harus gantian. Reza mengaku jika pertemuan dengan istrinya itu juga gara-gara K-Pop.

Menariknya, saat konser Red Velvet itu lighsticknya diberi hiasan di mana itu dibuat oleh sang istri. Terbukti jika mereka sangat menyukai musik K-Pop.

Soal konser Red Velvet, menurutnya ini di luar ekspetasinya. Pasalnya, banyak lagu yang sebenarnya bukan lagu utamanya tapi para ReVeluv hafal dengan liriknya.

Penggemar Red Velvet, Natasya (kiri) dan Luna

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Sementara ReVeluv yang lain yakni Natasya (19) dari Bekasi dan Luna (19) dari Depok menyukai Red Velvet karena energi dan konsepnya. Selain itu, bakat dan visualnya juga bikin iri para kaum hawa.

“Semangat dan energi mereka. Kayak, mereka kan punya dua konsep, red dan velvet, dan kedua konsep itu saling berkaitan satu sama lain tapi dengan keunikan masing-masing,” ujar Natasya.

“Bakatnya sih sama visualnya itu bener-bener motivasi biar bisa ngubah diri jadi lebih glowing. Jadi mereka memotivasi gue banget,”ungkap Luna.

Sementara itu, mereka berharap suatu saat Red Velvet akan konser lagi di Jakarta dengan member yang komplit. Sebelum mengakhiri konser tersebut, Wendy juga mengatakan bakal akan konser di Jakarta lagi dengan personil yang lengkap.

“Suatu saat nanti kami akan kembali bersama Joy dan dengan panggung hebat lainnya. Terima kasih dan kami cinta kalian,” ungkap Wendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya