Amida Keyla Rilis Lagu Move That Body, Kolaborasi dengan Bloodlyne

Penyanyi Amida Keyla
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Penyanyi solo Amida Keyla kembali meramaikan dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul Move That Body. Sejak kemunculannya di industri musik Tanah Air, Amida mencuri perhatian dengan lagu-lagu yang telah dirilis hingga akhirnya terus produktif menghasilkan karya, terbaru adalah lagu Move That Body.

Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Lagu Move That Body menampilkan sentuhan irama musik karibia sehingga asyik saat didengarkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam lagu ini, pesan yang ingin disampaikan Amida adalah ia ingin membuat tubuh para pendengar lagu tersebut bergerak, mendorong untuk melepaskan semua beban dalam diri.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

"My new single 'Move That Body' will come into your favorite streaming platform tomorrow!" tulis Amida memberi pengumuman dalam unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu, dikutip VIVA, Kamis, 27 Juli 2023. Saat ini, lagu tersebut sudah dirlis dan sudah bisa dinikmati.

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Tidak berhenti sampai di situ, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, dalam lagu Move That Body, Amida juga berkolaborasi dengan penyanyi R&B, Bloodlyne.

Memiliki jumlah streaming bulanan yang tinggi, Bloodlyne dengan gaya unik dan talenta yang luar biasa menambahkan sentuhan magis pada kolaborasi kali ini. 

Lagu Move That Body dengan kekuatan musik yang dihadirkan mampu memberi semangat dan tentu saja bisa menggerakan tubuh saat didengarkan. 

"Lagu ini adalah bukti kekuatan musik untuk mengangkat semangat, menginspirasi, dan menyatukan, menjadikannya pilihan wajib dalam playlist apa pun yang bertujuan membuat jantung berdegup kencang dan tubuh bergerak," katanya.

Sebagai informasi, sebelum Move That Body, Amida Keyla merilis single berjudul Crush on You.

Lagu itu juga menjadi kejutan yang diberikan Amida untuk para penggemar atau pendengar setianya. Lagu Crush on You menjadi bukti keseriusan Amida di dunia tarik suara.

"Single Crush on You menawarkan nuansa romantis yang manis, mengisahkan kisah seorang remaja perempuan yang tengah mengalami perasaan cinta terhadap teman sekolahnya," kata Amida.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya