Soul P1HARMONY Cedera saat Soundcheck, Gimana Konser di Jakarta?

Soul P1HARMONY.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu member P1HARMONY, Soul. Soul dikabarkan mengalami cedera kaki saat melakukan soundcheck untuk konser P1Harmony '2023 P1Harmony Live Tour [P1ustage H: P1ONEER].

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

FNC Entertainment selaku agensi mengungkap bahwa Soul saat ini sedang dalam masa pemulihan. Soul disebut akan tetap berpartisipasi dalam konser grup di Taipei dengan pergerakan terbatas. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam keterangan resmi, FNC Entertainment menjelaskan bahwa Soul mengalami cedera kaki saat soundcheck pra-konser di '2023 P1Harmony Live Tour [P1ustage H: P1ONEER]' Sydney, Australia, Soul pun segera mendapat perawatan medis di rumah sakit. Soul didiagnosis menderita tendinitis patela, dan menurut labelnya, dia pulih dengan cepat. 

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

"Soul bertekad untuk tampil di atas panggung, dan setelah berkonsultasi dengan profesional medis, kami memutuskan untuk melanjutkan jadwal ‘2023 P1Harmony Live Tour [P1ustage H: P1ONEER]’ dengan Soul sambil melakukan penyesuaian yang diperlukan," kata agensi melansir laman All Kpop, Kamis 5 Oktober 2023.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Dengan demikian, kemungkinan Soul juga akan tetap berpartisipasi dalam konser perdana mereka di Jakarta yang dijadwalkan pada Sabtu 14 Oktober 2023 mendatang di The Hall Kasablanka. 

P1HARMONY diketahui akan menggelar konser perdananya di Jakarta bertajuk P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:PIONEER] IN JAKARTA. Diungkap member P1HARMONY bahwa mereka sudah tak sabar bertemu dengan fans di Jakarta. Mereka juga bahkan sudah menjanjikan keseruan konser perdana mereka kelak.

"Kami ingin segera berjumpa dengan kalian! Nantikan keseruannya bersama kami ya P1ECE! Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan P1ECE di konser 2023 P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN ASIA & AUSTRALIA & NEW ZELAND," kata mereka. 

Tiket konser P1HARMONY sendiri telah dijual sejak 27 Juni 2023, dengan harga mulai dari Rp1,1 hingga 2,6 juta. Kategori Yellow dijual seharga Rp1,1 juta, Green Rp1,7 juta dan kategori Blue Rp2,6 juta.

P1Harmony

Photo :
  • twitter @P1H_official

Ketiganya bersifat number seating. Untuk pemegang kategori Blue bisa mendapat akses untuk Hi Bye Session dengan keenam member P1HARMONY.  

Selain itu, untuk MCP Package terdiri dari platinum Package, di mana pemegang kategori Blue dapat kesempatan untuk soundcheck, Hi bye session dan group photo session serta 60 fans beruntung bisa mendapatkan signed poster. Untuk package Gold pemegang kategori Blue hanya mendapat kesempatan soundcheck session, Hi bye session dan 40 fans beruntung yang signed poster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya