SEVENTEEN OTW Jakarta, Fans Heboh S.Coups Ikut Perdana Pasca Cedera

SEVENTEEN
Sumber :
  • Instagram @saythename_17

JAKARTA – Boy grup populer dari Korea Selatan, SEVENTEEN, dikabarkan tengah dalam perjalanan menuju Jakarta pada Kamis siang, 4 Januari 2024. Kali ini, grup yang dipimpin oleh S.Coups tersebut akan hadir dalam acara Golden Disc Awards (GDA) yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu 6 Januari 2024 mendatang.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Pada Kamis siang, berbagai foto keberangkatan SEVENTEEN dari Bandara Incheon, Korea Selatan, meramaikan media sosial hingga menjadi trending topik. Banyak penggemar yang sangat antusias menyambut kedatangan grup beranggotakan 13 orang ini lantaran sudah setahun lamanya mereka tidak menyambangi Indonesia. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"SEVENTEEN terlihat di Bandara Incheon menuju Jakarta. SEVENTEEN masuk line-up '38th Golden Disc Awards' yang akan digelar di Jakarta International Stadium pada 6 Januari," tulis unggahan Instagram @coppamgz, dikutip VIVA, Kamis 4 Januari 2024.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Melihat bagaimana para anggota SEVENTEEN bersiap di bandara, penggemar yang disebut Carat lantas heboh menghitung jumlah kepala yang akan terbang ke Indonesia. Terlihat ada 12 anggota yang ikut ke acara GDA kali ini, termasuk sang leader S.Coups yang baru saja pulih dari cedera. Kedatangan S.Coups kali ini lantas menjadi yang pertama ia kembali menginjakkan kaki di Indonesia pasca istirahat karena cedera.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Antusiasme yang tinggi terlihat jelas di kolom komentar, betapa para penggemar merindukan S.Coups yang sejak Agustus 2023 tidak bisa ikut agenda resmi grup karena kondisi kesehatannya. Tetapi, banyak juga Carat yang menyayangkan karena kini salah satu anggota yaitu Jeonghan justru absen dari aktivitas grup karena baru saja operasi akhir tahun lalu.

"Senang karena S.Coups ikut, sedih karena Jeonghan gak ikut," komentar seorang netizen.

"Sedang menangisi S.Coups ikut ke Jakarta," kata yang lainnya.

"Kaget banget ada S.Coups ikut," kata fans yang lain.

"Aaaa Choi Seungcheol (S.Coups) kangen," timpal lainnya.

Konser Seventeen di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Pada Agustus 2023 lalu, S.Coups dikabarkan mengalami cedera yang parah di bagian lutut kirinya saat ia sedang bermain bola untuk kepentingan syuting. Saat itu, ia langsung dilarikan ke rumah sakit karena ligamen anterior cruciatum atau ACL di lutut kirinya yang robek. Beruntung, pemulihan S.Coups berjalan dengan cepat sehingga ia mulai bisa mengikuti aktivitas grup lagi di akhir tahun lalu.

Menyusul Sc.Coups, anggota tertua kedua yakni Yoon Jeonghan mengalami kondisi yang sama pada Desember 2023 lalu. Ia masih dalam masa pemulihan pasca operasi pergelangan kaki.

Sementara itu, setelah digelar di sejumlah negara seperti Seoul, Jepang, Tiongkok dan Thailand, ajang penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan, kali ini Golden Disc Awards (GDA) ke-38 2024 akan hadir di Jakarta. GDA direncanakan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari 2024.

Gelaran penghargaan ini tidak hanya menjadi perayaan atas keunggulan musik, namun juga menjadi lambang dari daya tarik global akan musik K-pop. Dengan menampilkan deretan pertunjukan bertabur bintang dan nominasi penghargaan, gelaran ini menjanjikan perpaduan yang memukau antara musik, budaya, dan persahabatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya