Belum Resmi Cerai, Andika Kangen Band Ingin Nikah Lag

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Belum resmi bercerai dengan istri keempatnya, Chairunnisa yang akrab disapa Caca, Andika Mahesa atau yang lebih dikenal Andika Kangen band terlihat menggandeng seorang wanita, saat menghadiri program talkshow salah satu stasiun televisi.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Saat ditanya siapa wanita tersebut, Andika mengaku mereka hanya berteman.  Dia mengungkapkan teman wanitanya itu telah memiliki suami. Kendati demikian, sepanjang wawancara berlangsung Andika terus menggandeng wanita tersebut.

"Ya namanya ini cewek, takut nanti ketabrak-tabrak, makanya saya bawa, saya gandeng," ujar Andika saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Selasa, 1 Agustus 2017.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

Andika lalu melempar penyataan bahwa dirinya mau nikah beberapa kali lagi. "Saya mau nikah lima kali, enam kali, tujuh kali, sepuluh kali," katanya.

Beredar kabar bahwa Andika telah menikah siri dengan wanita lain sebelum bercerai dengan Caca.  Isu perselingkuhan juga dibenarkan kuasa hukumnya, Toto Ruhanto.

Terpopuler: Atta Halilintar Jalani Operasi hingga Tuntutan Cerai dari Ria Ricis

Toto membenarkan jika saat berumah tangga dengan Caca, Andika kerap berhubungan dengan teman wanitanya. Caca yang mengatakan dirinya pernah memergoki Andika berselingkuh di kos teman wanitanya, Andhika sekali lagi mengelak dan meminta buktinya.

Menanggapi hal itu, Andika menantang istrinya untuk membuktikan dirinya menikah siri dengan wanita lain sebelum bercerai dengannya.

"Dibuktiin dong jangan ngomong. Harus ada buktinya ngomong gitu," katanya.

Sat ini, Andika sudah resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Caca, di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung pada Rabu kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya