Raisa Cerita Cara Mengakhiri Hubungan

Raisa Andriana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah Jatuh Hati, Percayalah (feat. Afgan), Kali Kedua, dan Tentang Cinta, Raisa kembali dengan single kelima berjudul Usai Di Sini. Lagu ini diambil dari album ketiganya, Handmade, ditulis oleh Raisa bersama dengan pemain keyboard-nya, Haris Pranowo.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Sempat merilis versi video lirik pada bulan Februari 2017 silam, Raisa lantas menghadirkan sesuatu yang berbeda dari video musik ini. Lagunya bercerita tentang sikap dan kebijaksanaan seseorang dalam mengakhiri sebuah hubungan.

“Aku selalu ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan punya nilai tersendiri. Makanya, di video klip Usai Di Sini, enggak ada adegan bernyanyi sama sekali, enggak kayak di video-video sebelumnya,”  ujarnya, lewat rilis yang diterima VIVA.co.id.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Video ini dibuat pada periode Februari 2017 silam di sela–sela rekaman single duet Raisa dan Isyana, Anganku Anganmu. Candi Soeleman, sang sutradara, mengajaknya sejenak pergi ke Italia untuk pengambilan gambar.

Dengan nuansa film pendek berdurasi 4 menit 43 detik, Usai Di Sini menjadi video musik terbaru Raisa setelah Terjebak Nostalgia, Pemeran Utama, dan LDR. Seluruh video tersebut sama-sama digarap oleh Candi Soeleman.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Demi meramaikan perilisan video musik ini, Raisa turut menggelar kontes bertajuk, Usai Di Sini OOTD. Ia mengajak penggemarnya beramai-ramai mengunggah foto saat menggunakan kaus merchandise resmi Usai Di Sini.

Saat ini, video musik Usai Di Sini dapat dilihat di channel YouTube resmi Raisa. Ia juga merilis single tersebut di sejumlah platform musik online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya