Tutup Konser, SEVENTEEN Janji Kembali Lagi

Boyband Korea SEVENTEEN konser di Indonesia.
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA.co.id – Konser boyband bertajuk SEVENTEEN DIAMOND EDGE IN Jakarta yang digelar malam ini, 23 September 2017 selama dua jam lebih benar-benar memuaskan Carat (penggemar SEVENTEEN) Indonesia.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Tak tanggung-tanggung, boyband beranggotakan Jun, Vernon, DK, Seungkwan, Hoshi, Joshua, S.Coups, Woozi, Wonwoo, Jeonghan, The8, Dino, Mingyu ini menyanyikan sekitar lebih dari 20 lagu mereka. 

Penampilan mereka yang apik dengan baik sebagai kesatuan ataupun sebagai unit, didukung dengan tata panggung yang luar biasa membuat penampilan boyband asal Korea Selatan ini lebih memukau. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Tak hanya menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga pada Carat di Indonesia karena bagi boyband yang baru debut tahun 2015 ini tanpa keberadaan Carat, mereka tidak mungkin bisa ada di atas panggung lewat tur dunia ini. 

Satu persatu anggota SEVENTEEN menyampaikan rasa terima kasih di penghujung acara usai menyanyikan lagu Healing. 

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

"Saya bersyukur kalian ke sini dan menikmati acara ini, kami benar-benar berterimakasih banyak. Saya benar-benar have fun di sini, terima kasih banyak, aku cinta kalian," ujar Vernon pada penggemar yang memenuhi Hall 3A, Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang. 

Bahkan dalam sebuah video yang diputar sebelum encore diperlihatkan masing-masing anggota SEVENTEEN seolah sedang menulis surat pada Carat, salah satunya Hoshi yang menyebut Carat bagai 10 jari baginya karena begitu berharganya mereka. 

Sementara Seungkwan memuji Carat Indonesia yang dinilai memiliki senyum sangat manis yang sangat dirindukan.  "Senyumnya cantik banget Carat Jakarta," ujar Seungkwan. 

Tak hanya berjanji akan memberikan karya yang lebih baik sebagai balasan atas cinta yang diberikan Carat. Tapi lewat konser yang dipromotori Mecimapro ini, Hoshi dalam kata penutupnya kembali mengatakan tentang 2017 SEVENTEEN Project yang akan dirilis 25 September nanti. 

"SEVENTEEN project 2017, nantikan kami ya," ujarnya. Sebagai informasi, ini merupakan unit leaders dari SEVENTEEN yang berjudul Change Up.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya