Lokasi Konser Dream Theater Dipindah, Berapa Kerugiannya?

Dream Theater
Sumber :

VIVA.co.id – Konser JogjaROCKarta yang akan menampilkan group band rock asal Indonesia dan Dream Theater yang sedianya digelar di Candi Prambanan pada 29 dan 30 September 2017, dibatalkan dan dikembalikan ke tempat semula, yaitu di Stadiun Kridosono, Kota Yogyakarta.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, promotor JogjaROCKarta mengatakan, pemindahan lokasi konser ini dengan mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat dan, tentunya agar polemik tidak berkepanjangan.

"Kita dengarkan masukan dari masyarakat. Akhirnya, hari ini manajemen Rajawali memutuskan tempat konser pindah ke tempat semula agar polemik tidak berkepanjangan," katanya, saat dihubungi media, Rabu 27 September 2017.

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

Anas mengaku belum berpikir, untuk menghitung kerugian yang akan ditanggungnya. Namun, demikian kerugian dibandingkan nama Yogyakarta harum di dunia internasional masih kecil kerugiannya. "Semoga tidak rugi dan kita belum berpikir itu,"  kata dia. 

Terkait sosialisasi kepindahan venue JojaROCKarta yang dadakan ini, Anas mengaku akan segera melakukan sosialisasi kepada pemegang tiket maupun yang akan membeli tiket tempat konser pindah ke tempat semula melalui media masa maupun media lainnya.

Kuliner Khas Solo Bakal Manjakan Penonton Konser Dream Theater

"Malam ini juga kita akan sebar informasi ke semua media, agar kepindahan tempat konser diketahui dan ada pemakluman dari penonton," tutur Anas. (asp)

Dewa 19 rilis lagu baru Love is Blind menggandeng eks member Toto-Dream Theater

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Grup band legendaris Tanah Air, Dewa 19 kembali menghadirkan gebrakan berkelas dalam misinya luncurkan rilisan karya barunya yang berjudul Love is Blind.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023