Rindunya Audy Item akan Dunia Tarik Suara

Audy Item Tampil di Ganaskustik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Penyanyi Paula Allodya Item atau lebih dikenal dengan nama Audy Item memang sangat jarang terlihat menyanyi di layar kaca sejak menikah dengan bintang film ternama, Iko Uwais pada 2012.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Diakui Audy, dia memang tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, istri dan ibu dari satu anak Atreya Syahla Putri Uwais. 

Suara merdu Audy sempat menghiasi memori mereka di era tahun 2000an. Lagu-lagu hitsnya seperti Janji di Atas Ingkar, Bila Saja, Menangis Semalam, Dibalas dengan Dusta seakan masih segar di ingatan dan tetap enak didengar hingga saat ini. 

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Bukan hanya penggemarnya yang merindukan suara lembut Audy, ternyata penyanyi kelahiran 1983 ini juga rindu dengan dunia tarik suara dan berharap bisa segera kembali ke kancah panggung musik Indonesia. 

"Pasti kangen lah (nyanyi lagi). Seminggu enggak nyanyi aja kayak gimana, apalagi bertahun-tahun ya," kata Audy yang ditemui di kantor Sony Music, Benhil, Jakarta Pusat, Rabu 4 Oktober 2017.

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

Meski rindu, Audy mengatakan, memang saat ini prioritasnya adalah anak dan keluarga. Kalaupun kembali ke dunia musik, tidak mungkin dia akan sesibuk seperti saat masih sendiri. Hanya saja untuk kembali ke dunia musik, Audy mengatakan ingin konsisten seperti ayahnya, Jopie Item yang terus berkarya. 

"Dia (ayahnya) konsisten (berkarya), saya coba untuk mengikuti jalurnya dia. Orang tahunya saya vakum, padahal saya masih nyanyi kok, off air dan saya ajak anak saya (saat tampil off air)," kata Audy yang berharap memiliki album dan lagu baru.

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022