'Kenangan' Jadi Konsep Single Terbaru Anggun

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • Dokumentasi Enigma

VIVA.co.id – Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C Sasmi, kembali merilis single terbarunya berjudul What We Remember. Dengan ciri khas vokal Anggun yang unik menjadikan lagu ini terdengar Indah. What We Remember akan memberikan kesan yang mendalam untuk pendengarnya. 

Anggun C Sasmi Investasi Kulit, Gak Masalah Skincare Harga Sultan

Lagu  What We Remember ditulis oleh Anggun dan dibantu oleh dua talenta yang pernah mencetak hits di Prancis yaitu Silvio Lisbonne dan Guillaume Boscaro.

"Lagu ini bicara tentang kenyataan hidup di mana kita hanya punya kesempatan hidup ini sekali dan sedikit waktu, maka kamu harus membuat sesuatu yang berguna, kamu harus membuat orang terinspirasi, membuat orang mengingatmu. Suatu saat, kamu hanya akan jadi kenangan. Berharap kamu tahu sudah mencoba yang terbaik untuk ini, jadi itu akan menjadi kenangan yang baik," ujar Anggun dalam rilis Universal Musik, kepada VIVA.co.id, Senin 16 oktober 2017. 

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Melalui lagu What We Remember, Anggun menawarkan lagu bernuansa pop-electro dengan sedikit unsur akustik yang bisa menjadi candu ketika mendengarnya. Bertepatan dengan rilis single ini menjadi countdown atas perilisan album internasional barunya yang sudah lama ditunggu fans.

What We Remember, merupakan single pertama dari album internasional Anggun bernuansa mid-tempo pop-electro yang akan dirilis pada 8 Desember 2017 nanti.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

"Saya telah menulis lagu sekian lama dan untuk album baru ini saya harus bilang ini adalah sesuatu yang modern, tapi tetap aku. Saya mencoba untuk jujur dengan tulisanku, dan sekarang laguku itu lebih tentang sekelilingku daripada tentang diriku," tuturnya. (one)
 

Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Karena hal tersebut, pemilik nama Anggun C.Sasmi ini dibuat merasa bangga, terhadap dirinya sendiri karena bisa terlibat menjadi bagian dari broadway legendaris tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024