Insiden Celana Robek Camila Cabello di Atas Panggung

Camila Cabello saat tampil di 2017 Jingle Ball.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Kejadian wardrobe malfungction atau gangguan pakaian saat di atas panggung menjadi hal yang cukup mengganggu bagi sebagian performer. 

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Pasalnya, wardrobe malfunction yang fatal bisa mempermalukan sang artis yang sedang tampil. Namun, rupanya hal tersebut tak berlaku bagi Camila Cabello.

Mantan personel Fifth Harmony tersebut mengalami wardrobe malfunction saat tampil dalam acara 2017 Z100's Jingle Bell' pada 8 Desember lalu di Madison Square Garden, Los Angeles, Amerika Serikat.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Dilansir dari laman Billboard, Selasa 12 Desember 2017 penyanyi muda  berusia 20 tahun tersebut mengalaminya saat menyanyikan lagu Never Be The Same. 

Saat sedang menunjukkan aksi panggungnya, ia mengalami sobek pada celana pada bagian belakang. Robekan celana transparan dengan penuh payet tersebut meluas hingga memperlihatkan celana pendek bagian dalam miliknya yang berwarna hitam. 

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

Namun ternyata, insiden tersebut pun langsung ia jadikan candaan di akun Twitter miliknya. Camila menuliskan bahwa kerobekan celana tersebut masuk dalam hal yang 'digemarinya' saat manggung.

"Salah satu hal yang aku suka dan sering lakukan adalah merobek celanaku di atas panggung dengan setengah jongkok seperti saat di panggung Madison Square Garden," tulis Camila. 

Ia juga  tak segan menanggapi cuitan netizen yang membahas insiden tersebut. Camila juga kembali mengunggah tulisan tentang caranya mengatasi insiden tersebut di atas panggung sembari memasang foto yang terkait.

"Aku mencoba untuk terlihat keren menutupi fakta kalau celanaku baru saja robek dengan setengah jongkok di Madison Square Garden," tulis Camila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya