Siap-siap, Konser Bintang-bintang Dunia di Indonesia 2018

Katy Perry di 2017 MTV Video Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Beberapa artis telah bersiap untuk merapat ke Indonesia di tahun 2018. Penjualan tiket konser mereka bahkan telah dibuka sejak tahun 2017 ini. 

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Tak ingin ketinggalan konser seru mereka bukan di 2018, yuk cek dulu jadwal sementara artis idola yang akan segera datang ke Indonesia dan menggelar konsernya di 2018. 

Liam Gallagher

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Sempat ditunda, mantan anggota grup band Oasis ini akan menyapa penggemar di Indonesia pada 14 Januari 2018. Konser yang akan digelar di Ecovention Ancol tersebut dijual dengan harga tiket Rp500 ribu. 

Sheila Majid gelar konser di Indonesia

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Sheila Majid

Awal tahun juga dibuka dengan konser diva Malaysia, Sheila Majid yang akan menggelar konser 20 Januari 2018 di JIExpo Hall B3. Konser bertajuk Sheila Majid the Concert ini diselenggarakan oleh promotor IME Indonesia dengan harga tiket mulai dari Rp550 ribu.

Wanna One

Boyband yang tengah naik daun ini akan menyapa Wannable (sebutan penggemar Wanna One) Indonesia pada 21 Januari 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

WANNA ONE

Tiket yang ditawarkan oleh promotor Mecimapro dengan harga mulai Rp 1 juta hingga Rp2,7 juta ini sudah menjadi rebutan penggemar sejak beberapa bulan lalu. 

Incubus

Band rock yang terkenal dengan lagu Drive ini akan menyapa penggemar di Indonesia tanggal 7 Februari 2018. Tiket konser yang digelar di Gambir Expo Kemayoran ini dijual dengan harga Rp750 ribu. 

Fifth Harmony

Girlband asal Amerika Serikat jebolan ajang pencarian bakat ini akan menggelar konser bertajuk Fifth Harmony : PSA Tour 2018 di The Kasablanka Hall pada 12 Maret 2018. Harga tiket konser ini dijual mulai Rp850 ribu. 

The Script

The Script

Grup band asal Dublin, Irlandia ini akan tampil di Jakarta tanggal 10 April 2018 di The Kasablanka Hall lewat konser bertajuk Freedom Child Tour Live in Jakarta. Tiket presale bisa diperoleh mulai hingga tanggal 31 Desember 2018 dengan harga mulai Rp650 ribu. 

Katy Perry

Konser WITNESS: The Tour akhirnya sampai juga ke Indonesia. Tiket konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City 14 April 2018 dijual mulai Rp900 ribu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya