4 Alasan Switch Keren Banget, Fans Jang Geun Suk Setuju Deh

Drama Korea Switch
Sumber :
  • SBS

VIVA – Switch, drama satu ini sedang hit baik di dalam maupun luar Korea. Switch yang dibintangi oleh Jang Geun Suk dan Han Ye Ri ini menceritakan seorang jaksa yang punya wajah sangat mirip dengan penipu. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Jang Geun Suk memerankan dua karakter tersebut, Baek Joon Soo si jaksa dan Sa Do Chan si penipu ulung. Sementara Han Ye Ri adalah jaksa wanita Oh Ha Ri, rekan Baek Joon Soo.

Dikutip dari Soompi, drama ini menempati posisi pertama selama dua pekan berturut-turut berdasarkan rating-nya. Mengapa drama ini begitu diminati? 

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

1. Kembalinya Jang Geun Suk

Buat pecinta drama Korea tentu tak asing lagi dengan nama Jang Geun Suk. Aktor ini melejit namanya lewat drama You're Beautiful bersama Park Shin Hye, Jung Yonghwa CNBLUE, dan Lee Hong Ki FT Island. 

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Jang Geun Suk memang banyak memerankan drama lain setelah itu, bahkan dengan sederet aktris besar lainnya. Namun, Swicth menjadi salah satu drama terbaiknya setelah You're Bautiful. Di drama ini, akting JGS terlihat lebih matang. Penjiwaannya juga pas, sesuai dengan dua karakter beda yang diperankannya sekaligus. Enggak percaya? Buktikan sendiri.

2. Chemistry

Tak disangka, Han Ye Ri rupanya punya chemistry yang baik dengan Jang Geun Suk. Sebagai jaksa wanita dengan penampilan tomboi, Han Ye Ri tetap memiliki pesona seorang wanita yang imut-imut. 

Hubungan Oh Ha Ra dan Sa Do Chan dibangun dengan natural, sehingga chemistry keduanya juga terasa tak dibuat-buat. Adegan dua pemeran utama ini jadi salah satu yang paling dinantikan.

3. Plot

Drama tentang hukum biasanya memang berkutat pada kasus-kasus besar yang melibatkan oknum pejabat negara. Plot pada Switch pun tak terlepas dari ide tersebut.

Namun tetap menarik, karena drama ini punya alur yang cukup lugas, tak bertele-tele. Selalu ada teka-teki baru yang membuat penasaran setiap episodenya.

4. Pemain pendukung

Salah satu yang menarik dari sebuah drama bukan hanya karena pemeran utamanya, tapi juga para pendukungnya. Di drama Switch, kita bisa melihat sederet wajah tak asing dari dunia seni peran Korea. Salah satunya si penjahat yang diperankan Jung Woong In.

Bagi pecinta drama Korea, aktor satu ini bukan wajah baru. Jung Woong In selalu berhasil menampilkan suasana menegangkan, sekaligus mengesalkan, tiap kali adegannya berlangsung. Setiap gerakannya sukses bikin penonton ketakutan.

Switch tayang di SBS dan bisa disaksikan melalui sejumlah layanan Video on Demand (VOD) di Indonesia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya