Aktor Kontroversial Kim Hyun Joong Kembali Main Drama

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • instagram.com/hyunjoong860606

VIVA – Masih ingat dengan empat pria tampan yang tergabung dalam geng F4 di drama populer Boys Before Flowers? Lama tak terdengar kabarnya, salah satu anggota F4, yaitu Yoon Ji Hoo yang diperankan oleh Kim Hyun Joong dikabarkan segera kembali bermain drama. 

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Nah, bagi kalian yang rindu dengan akting dari Kim Hyun Joong tentunya ini merupakan kabar gembira, judul drama terbarunya, yaitu When Time Stopped.

Dilansir dari laman Allkpop, pada 27 Juni 2018, sebuah laporan mengungkapkan bahwa penyanyi sekaligus aktor tampan, Kim Hyun Joong akan segera membintangi drama When Time Stopped, drama bergenre percintaan dan fantasi yang rencananya berjumlah 12 episode. 

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Kabarnya Kim Hyun Joong pun akan memainkan peran sebagai seorang penjelajah waktu, yang menjalani kehidupan sepi tanpa waktu atau usia yang perlu dikhawatirkan. Segala sesuatunya berubah ketika dia menemukan seorang wanita yang membuatnya merasa kehidupannya tersebut memiliki makna.

Para penggemar tentunya sangat gembira mendengar comeback pria kelahiran tahun 1986 ini, karena drama terakhir yang ia mainkan  adalah Inspiring Generation yang tayang pada tahun 2014. Pria ini menjadi sosok yang kontroversial setelah berbagai skandal, seperti kasus percintaan yang berujung pada dugaan kekerasan dan penipuan, hingga soal berkendara saat mabuk.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Kim Hyun Joong sendiri telah memukau para penggemar K-drama dalam perannya di drama populer seperti Boys Before Flowers, Naughty Kiss, dan masih banyak lagi.

When Time Stopped akan mulai syuting pada bulan Juli dan disiarkan pada bulan Oktober tahun 2018. (ch)

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022