5 Rekomendasi Drama Korea Siap Tayang di Bulan Juli

Mr. Sunshine
Sumber :
  • Hwa&Dam Pictures

VIVA – Deretan drama Korea baru siap mengisi slot premier di Bulan Juli. Mau yang romantis komedi atau yang serius? Kamu bisa memilih sejumlah drama di bawah ini.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

1. Mr. Sunshine

Drama Korea ini punya sejumlah alasan untuk ditonton. Pertama, jajaran para pemainnya yang tak asing lagi, seperti Lee Byung Hun, aktor senior yang sudah melangkah ke Hollywood dan Yoo Yeon Seok yang lihai dalam peran lucu maupun antagonis.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Mr. Sunshine bercerita tentang pria Korea yang kembali ke tanah kelahirannya sebagai tentara Amerika setelah menaiki kapal perang pada tahun 1871. Makin bikin penasaran, karena drama ini adalah drama ketiga yang mempertemukan penulis Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Bok setelah Descendants of the Sun dan Goblin. Gimana, mau nonton kan? Drama ini mulai tayang pada 7 Juli 2018.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

2. Life

Penggemar aktor ganteng Lee Dong Wook pasti sudah menantikan drama ini. Life akan menjadi kembalinya mantan kekasih Suzy ini setelah sukses luar biasa lewat Goblin. Lee Dong Wook juga akan bertemu dengan Cho Seung Woo sebagai lawan mainnya.

Life merupakan drama kedokteran yang berlatar di rumah sakit kampus. Lee Dong Wook adalah seorang dokter di unit darurat dan Cho Seung Woo merupakan pimpinan rumah sakit tersebut. Drama ini tayang perdana pada 23 Juli mendatang.

3. Time

Kim Jung Hyun sedang digandrungi anak muda, baik di Korea maupun internasional, setelah sukses bermain di School 2017 dan Welcome to Waikiki. Drama ini akan menceritakan seorang pria yang hidupnya sudah tak lama lagi. Dia akan menghabiskan waktu dengan seorang wanita yang hidupnya berantakan gara-gara dirinya.

Kim Jung Hyun akan beradu akting dengan Seohyun dari Girls' Generation. Time akan tayang mulai tanggal 25 Juli.

4. Let's Eat 3

Buat kalian yang kerap mengikuti drama ini, tentu tak mau ketinggalan dengan musim terbarunya. Let's Eat 3 akan kembali dibintangi oleh Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee. Drama ini akan menjadi reuni mereka dan kembali menikmati makanan yang mereka suka di usia 20 tahunan.

Let's Eat 3 akan tayang 16 Juli 2018.

5. 30 but 17

Drama komedi romantis tentang seorang wanita yang koma ketika berusia 17 tahun. Dia kembali terbangun pada usia 30 tahun. Di sisi lain ada seorang pria yang tak mau berurusan dengan dunia setelah insiden traumatik dialaminya ketika dia berusia 17 tahun. 

Drama ini akan dibintangi oleh Shin Hye Sun, Yang Se Jong, dan Wang Ji Won yang mulai tayang pada 23 Juli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya