Dijamin Seru, 9 Drama Korea Siap Tayang di Tahun 2019

Drama korea terbaru
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Drama asal Korea Selatan atau yang biasa dikenal dengan drakor sudah menjadi tontonan wajib bagi para pencintanya, beberapa tahun belakangan ini. Dengan cerita yang menarik dan juga para pemainnya yang tampan dan cantik, membuat penonton betah menyaksikannya hingga tamat. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Berbagai saluran televisi di Korea juga berlomba-lomba membuat drama yang paling bagus dan berkualitas, sehingga mampu meraih rating tinggi dan menyedot perhatian penonton.

Seperti di awal tahun 2019 ini, penggemar drakor akan dimanjakan dengan sembilan drama yang terdiri dari berbagai genre. Drama ini juga bertabur bintang populer. 

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Berikut enam drama Korea yang akan tayang di tahun 2019 ini, seperti dilansir dari Toggle:

Kingdom

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Kingdom merupakan drama bergenre seaguk atau berlatar sejarah di Korea Selatan. Drama ini rencananya akan tayang di saluran Netflix. 

Drama ini akan menceritakan seorang putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-Hoon), yang berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik orang-orang yang berubah menjadi zombie setelah diserang wabah kelaparan. Drama ini akan tayang pada 25 Januari 2019 mendatang.

Romance is a Supplement

Drama ini merupakan salah satu drama yang dinanti-nanti. Maklum, drama ini dibintangi si tampan Lee Jong Suk yang terkenal dengan kemampuannya berakting. Lee Jong Suk akan beradu akting dengan Lee Na-young.

Dalam drama ini Lee Jong Suk akan berperan menjadi penulis jenius bernama Cha Eun Ho yang sekaligus sebagai pemimpin redaksi termuda dari sebuah perusahaan media. Rencananya drama ini akan tayang pada 26 Januari 2019 di saluran tvN.

Touch Your Heart

Bagi yang rindu akan akting pasangan fenomenal di serial Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na, keduanya akan kembali tampil di drama berjudul Touch Your Heart. Drama ini menceritakan tentang Oh Yoon-Seo, seorang aktris yang populer. Dia terkenal karena penampilannya yang cantik, namun aktingnya buruk. Suatu ketika ia diminta untuk menjadi peran utama sebagai seorang sekretaris. 

Untuk mendalami peran, Oh Yoon-Seo diminta bekerja sebagai sekretaris di suatu firma hukum selama beberapa bulan. Di kantor itulah ia bertemu pria bernama Kwon Jung-Rok. Pria itu adalah pengacara yang arogan dan berhati dingin. Drama ini akan tayang di saluran tvN pada 6 Februari 2019.

The Item

Drama bergenre fantasi ini diadaptasi dari serial webtoon dan akan diperankan oleh Joo Ji Hoon, Jin Se Yeon, dan Kim Kang Woo. The Item menceritakan kisah dua orang yang berusaha untuk mengungkap rahasia misteri barang-barang dengan kekuatan gaib. Drama ini akan tayang disaluran MBC pada Februari 2019 

Dear Citizen

Drama ini menjadi salah satu drama paling ditunggu di tahun 2019 ini. Personel Super Junior Siwon bakal menjadi pemeran utama di drama bergenre komedi kriminal ini. 

Choi Siwon akan memerankan tokoh Yang Jung Kook, seorang penipu dari keluarga yang melakukan penipuan sebagai bisnis keluarga mereka. Ia mencoba mendapatkan uang untuk menikahi pacarnya, maka dia mendekati rentenir untuk menipu wanita tersebut. Namun, ia malah kena tipu balik. Drama ini akan tayang pada Maret 2019 di saluran KBS 2TV.

Vagabond

Suzy dan Lee Seung Gi akan dipersatukan kembali dalam drama Vagabond. Setelah sebelumnya keduanya sempat tampil di drama Gu Family Book (2013). 

Drama Vagabond mengisahkan tentang penyelidikan kecelakaan pesawat misterius dan kasus korupsi di sebuah negara. Lee Seung Gi akan berperan sebagai seorang stuntman dengan impian menjadi bintang laga. Sedangkan Suzy berperan sebagai seorang agen Dinas Intelijen Nasional bernama Go Hae Ri. Drama ini akan tayang Mei 2019 di saluran SBS.

Abyys

Drama ini akan diperankan oleh aktris Park Bo Young. Abyss menceritakan tentang seorang pengacara perempuan yang cantik dan seorang laki-laki yang tidak terlalu atraktif, di mana keduanya bertemu dan saling mengubah hidup satu sama lain serta terlibat dalam plot romansa.

Park Bo Young akan berperan sebagai seorang penegak hukum yang mencoba menguak fakta di balik kebangkitan dirinya, dan kemudian menemukan cinta sejati di sana. Drama ini rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2019 di saluran JTBC.

The Chronicles of Asadal

Drama The Chronicles of Asadal berlatar Seaguk atau sejarah dan bergenre fantasi. Cerita ini berdasarkan mitos yang terjadi di kota Asadal, yang konon merupakan ibu kota kerajaan Gojoseon.

Drama seri ini dibintangi oleh Song Jong Ki, Kim Ji Won, Kim Ok Bin dan Jang Dong Gun. Rencananya drama ini tayang pada bulan Mei di stasiun tvN.

Love Alarm

Love Alarm diadaptasi dari serial webtoon populer. Drama tersebut akan bercerita tentang orang-orang yang berusaha untuk mencari tahu tentang perasaan serta pikiran orang lain dengan menggunakan aplikasi yang dapat memberitahukan penggunanya jika ada seseorang yang menyukainya dalam jarak 10 meter saat digunakan.

Drama ini akan dibintangi oleh artis muda Kim So Hyun dan rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2019 ini di saluran KBS.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya