Tayang 2 Minggu Lagi, Game of Thrones Season 8 Rilis Teaser Baru

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Dua minggu sebelum penayangan perdana Game of Thrones (GoT) Season 8, footage baru yang dirilis untuk mempromosikan serial tersebut pada Senin, 1 April 2019 menghebohkan penggemar. Video berdurasi 31 detik itu juga menampilkan sejumlah adegan yang sebelumnya telah diperlihatkan di HBO lewat trailer resmi GoT Season 8, yang dirilis tiga minggu yang lalu.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Ialah seorang pengguna Twitter, @radcliffe yang mengunggah footage baru dari GoT Season 8 tersebut. Terlihat pula ada sejumlah adegan baru yang belum pernah dirilis sebelumnya, salah satunya ketika Tyrion Lannister (Peter Dinklage) menjelaskan kepada para rakyat di Utara Westeros bahwa mereka "harus bertarung bersama atau mati".

Dalam adegan tersebut, Tyrion terlihat berada di aula Winterfell. Di belakangnya, Sansa Stark (Sophie Turner) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) duduk berdampingan di high table.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Ada pula adegan di mana Daenerys membelakangi Jon Snow (Kit Harington), sambil memandang ke arah perapian. Kemudian adegan di mana Tyrion, Lord Varys (Conleth Hill) dan Sir Davos Seaworth (Liam Cunningham) memandang ke langit juga membuat penonton penasaran. Mereka berdiri berdampingan di Winterfell.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Meski HBO telah sangat berhati-hati agar tidak mengungkapkan terlalu banyak hal dari musim terbaru GoT, namun tak diragukan lagi bahwa musim terakhir ini akan memanjakan penggemar dengan cerita, efek visual, peperangan menegangkan dan kejutan-kejutan yang luar biasa.

Dilansir dari Screen Rant, sejak premiernya di tahun 2011, GoT telah menjadi serial televisi modern yang paling dicintai penonton di seluruh dunia. Dibuat berdasarkan serial novel A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin, GoT telah mengambil hati penonton dengan segala yang mereka miliki, mulai dari pertarungan pedang, sihir, pengkhianatan hingga naga.

Para tokoh utamanya, seperti Jon Snow, Daenerys Targaryen, Cersei Lannister (Lena Headey) dan lain sebagainya juga telah mengalami begitu banyak hal sejak musim pertama, yang membuat karakter mereka saat ini begitu kuat dan dekat di hati penggemar.

Sebagai informasi, GoT Season 8 yang terdiri dari enam episode itu akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan AS, yakni Senin, 15 April jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada waktu yang sama. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya