Lee Min Ho Siap Bintangi Drama Karya Sutradara Descendants of the Sun

Lee Min Ho mengenakan hoodie
Sumber :
  • Pinterest

VIVA – Aktor tampan Lee Min Ho baru saja menyelesaikan dinas militernya pada 25 April 2019 lalu. Lee Min Ho mulai masuk militer pada 12 Mei 2017 dan bertugas sebagai tentara pelayanan publik. Kini selang beberapa hari setelah kebebasannya, Lee Min Ho dikabarkan akan segera membintangi drama terbaru.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Dilansir dari laman Soompi pada 7 Mei 2019, salah satu rumah produksi drama Korea, yaitu Hwa & Dam Pictures mengungkapkan bahwa Lee Min Ho secara resmi menerima tawaran untuk membintangi drama berjudul The King: The Eternal Monarch.

Drama ini kabarnya akan disutradarai oleh Baek Sang Hoon, yang tidak lain merupakan sutradara dari drama populer tahun 2016, berjudul Descendants of the Sun. Tak hanya itu, skenario drama ini juga akan ditulis oleh Kim Eun Sook, yang sebelumnya menulis drama populer The Heirs

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Terlibat dalam drama ini,  artinya Lee Min Ho akan kembali bekerja sama dengan Kim Eun Sook. Sebelumnya Lee Min Ho sempat menjadi pemeran utama di drama yang ditulis oleh Kim Wun Sool, The Heirs

“Ini adalah kedua kalinya kami bekerja bersama setelah The Heirs. Ini karena Ia adalah aktor yang bisa dipercaya. Penggemar bisa berharap untuk melihat akting yang berbeda sekaligus lebih dewasa dari Lee Min Ho di 'The King: The Eternal Monarch’,” tutur perwakilan dari Rumah Produksi Hwa & Dam Pictures.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Sementara itu diketahui, drama ini kabarnya akan mulai tayang pada 2020 mendatang. Namun, proses syuting akan dilaksanakan pada pertengahan tahun ini. (ben)
 

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023