Tingkah Suho-Kai EXO dengan Aktor Stranger Things Bikin Gemas

Stranger Things dan EXO
Sumber :
  • V Live

VIVA – Acara jumpa penggemar Stranger Things di Korea Selatan berlangsung meriah, Kamis malam, 20 Juni 2019. Gaten Matarazzo, pemeran Dustin, dan Caleb McLaughlin, pemeran Lucas, dalam serial Netflix tersebut ditemani dua anggota EXO, Suho dan Kai.

4 Fakta Noah Schnapp, Aktor yang Dikecam Gegara Pamer Stiker Zionisme

Sejumlah foto dan video keseruan empat bintang tersebut beredar di media sosial. Tagar #StrangerThings_SUHOxKAI juga sempat menjadi trending selama acara berlangsung malam itu.

Interaksi Gaten, Caleb, Suho, dan Kai sukses membuat para penggemar Stranger Things dan K-Pop, khususnya EXO, histeris. Salah satunya ketika mereka memainkan games tebak lagu.

Nama Kai EXO Ikut Dibahas dalam Konflik Palestina-Israel hingga Urusan Korea Utara

Disiarkan langsung oleh V Live, dua aktor muda Stranger Things terlihat mengenakan headphone yang memutar lagu-lagu EXO. Karena tak mengerti lirik dalam Bahasa Korea, Gaten dan Caleb berusaha keras menyenandungkan melodi dan mendeskripsikan sebisa mungkin agar Suho dan Kai bisa menebak judul lagu mereka.

"It's good," Gaten tampak menikmati lagu yang didengarnya namun kesulitan menangkap liriknya.

Noah Schnapp Terancam Diboikot Gegara Sebut Pendukung Palestina Haters

"Ada suara aneh," serunya kemudian yang membuat Suho akhirnya mengerti.

"Oh, oh Tempo! Suara aneh, ya," serunya menebak dengan benar.

Keseruan juga ditampilkan pasangan Caleb dan Kai dengan games yang sama. Kai bahkan bikin penggemarnya gemas karena lupa judul lagunya sendiri.

"Ko Ko Bop!" jawabnya setelah para fans berteriak ikut geregetan.

Momen ketika Kai dan Suho berpelukan, meniru Caleb dan Gaten pun jadi sorotan. "Senyum mereka sangat berharga," tulis seorang penggemar mengomentari interaksi Kai dan Suho.

Sementara itu, Stranger Things 3 akan segera hadir di Netflix mulai 4 Juli 2019. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya