Sinopsis Serial Saraswati Chandra Episode 14, Laxmi Meminta Maaf

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Serial Saraswati Chandra akan kembali menghibur pemirsa pada hari ini Minggu, 14 Juni 2020. Serial tersebut akan tayang di stasiun televisi ANTV, pukul 10.45 WIB.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, serial Saraswati Chandra episode 14 bercerita tentang Laxmi meminta maaf kepada Dugba dan berterima kasih padanya karena telah membantu Saras. Dia meyakinkan Saras bahwa dia akan memperbaiki tanggal pernikahannya sebelum berangkat ke Dubai. 

Kumud khawatir tentang tindakannya dan memberi tahu Guniyal segalanya. Kumari khawatir tentang ayahnya, yang berjanji Umesh dia bisa menikahinya. Ghuman sengaja mendengar pembicaraan Kumud dan Guniyal. 

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Kumud menulis surat kepada Saras meminta permintaan maaf. Ghuman menemukannya. Guniyal berterima kasih pada Dugba karena mendukung pernikahan Saras dan Kumud. 

Ghuman belajar tentang perselingkuhan Kumari. Ghuman menunjukkan surat permintaan maaf Kumud kepada Guniyal. Dia mencoba mengubah keputusan Laxmi tentang pernikahan tetapi gagal.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa untuk menyaksikan serial Saraswati Chandra hanya di ANTV.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022