Meski Sudah Tamat, Pesona F4 Korea Ini Masih Bikin Baper

Lee Min Ho.
Sumber :
  • SBS

VIVA – Anak-anak generasi 90an pasti sudah ga asing lagi dengan serial drama asal Taiwan, Meteor Garden yang tayang di tahun 2000an lalu. Pesona anggota F4 yang menjadi sentral cerita ini masih melekat dan membekas di pikiran kita. Saking populernya serial yang diangkat dari komik Jepang, berjudul Hana Yori Dango akan dibuat versi Thailandnya. 

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Sebelum dibuat versi Thailand ternyata serial ini juga pernah dibuat versi Korea-nya dengan judul Boys Over Flower di tahun 2009 lalu. Untuk pemeran F4 versi Korea ini melibatkan Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo, Kim Hyun Joong sebagai Yoon Ji Hoo, Kim Bum sebagai Se Lee Jeomg dan Kim Jun sebagai Song Woo Bin. 

Semenjak kabar akan tayangnya serial F4 Thailand pada tahun 2021, tidak sedikit dari para penggemar Drama Korea yang kembali mengingat pesona para pemeran F4 Versi Korea. Berikut ini pesona para pemeran F4 dalam serial Boys Over Flower versi Korea. 

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Baca juga: Kenali Penyebab Malaria, Demam Berdarah dan Chikungunya

1. Lee Min Ho

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Sebagai senter di F4, pesona Lee Min Ho dalam drama ini ga perlu diragukan lagi. Seperti saat dirinya mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan courdy brown jacket serta khaki pants dan sepatu hitam. Meski di foto dalam keadaan tengah berjalan pesona babang Lee Min Ho ini tetep memukau ya.

Pesona tampan Lee Min Ho juga ga bisa terhindar meski dia memakao masker hitam di tengah pandemi corona. Dengan mengenakan kaos putih dan topi hitam serta masker hitam, Lee Min Ho tampak menggemaskan saat berpose dengan menyelipkan bunga di area telinganya.

2. Kim Hyun Joong

Second lead male di F4 Korea, pesona Kim Hyun Joong sebagai Ji Hoo juga enggak diragukan lagi. Dengan rambut blonde panjangnya, Hyung Joon pesonanya begitu memukau saat tengah melakukan meeting.

Senyum manis Kim Hyung Joon saat mengisi acara musik juga bikin kamu senyum-senyum sendiri ga sih. Dengan rambut yang lebih pendek dan jaket hitam saat menyanyi bikin kamu klepek-klepek.

Baca juga: 7 Tips Seleb Padu Padan Sweater Biar Tetap Kece Kerja di Rumah

3. Kim Bum

Dalam geng F4 versi Korea, Kim Bum ini juga punya pesona tersendiri. Apalagi pas pakai jas dan dasi ini, rasanya kayak CEO perusahaan kenamaan ya. 

Tengan menjalani proses syuting drama terbaru di TvN pesona menggemaskan Kim Bum tengah dibicarakan. Pasalnya beberapa waktu lalu muncul foto Kim Bum yang mengenakan kaca mata dan kemeja yang dibalut jaket ini buat Kim Bum nampak seperti anak sekolahan. Bahkan sang sutradara pun kagun dengan penampilan Kim Bum.

4. Kim Jun 

Di F4 versi Korea, Kim Jum berperan sebagai  Song Woo Bin yang dikenal playboy karena pesonanya. Tidak hanya di drama pesona Kim Jun juga nyatanya bikin orang klepek-klepek meski telah memiliki anak. Dengan jas dan dasi, pesona Kim Jun terlihat seperti seorang pebisnis ya. 

Dengan wajah bareface dan kumis tipisnya, pesona Kim Jun juga membuatnya nampak seperti masih single enggak sih?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya