Our Beloved Summer Tamat, SBS Siapkan Episode Spesial

Our Beloved Summer.
Sumber :
  • SBS

VIVA – Drama Korea Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Choi Woo Sik dan Kim Da Mi telah menyelesaikan episode terakhirnya pada Selasa malam, 25 Januari 2022. Penayangan episode terakhir Our Beloved Summer semalam berhasil menjadikan drama ini trending topik Twitter.

Dibintangi Son Suk Ku dan Kim Da Mi, Drama Nine Puzzles Bakal Tayang 2025 Mendatang

Pada episode akhir yang tayang semalam, sejumlah teka-teki mengenai masa lalu dari Choi Ung terungkap. Salah satunya terkait dengan ayah Choi Ung yang ternyata diam-diam bekerja tak jauh dari tempat tinggal orang tua angkat Choi Ung.

Dalam episode terakhir pula, Choi Ung sempat menangis di hadapan sang ibu tentang mengapa dirinya terlihat begitu tidak bersemangat sejak kecil. Hal ini lantaran dia takut bahwa hidupnya tidak bisa membanggakan kedua orang tuanya.

7 Drama Korea dengan Hubungan Romantis Paling Sehat

Momen haru pecah saat Choi Ung mengatakan kepada sang ibu, bahwa apakah ibunya tahu bahwa Choi Ung telah mengetahui tentang apa yang diketahuinya (tentang Choi Ung bukanlah anak kandungnya). Ibunya pun mengangguk mengiyakan, meski begitu sang ibu menganggap bahwa Choi Ung tetaplah anaknya.

Di sisi lain, penayangan episode terakhir Our Beloved Summer juga berhasil mengungkap misteri mengapa ibu dari Ji Ung selalu tidak ingin dekat dengan anaknya. Ibu Ji Ung yang dirawat di rumah sakit lantaran divonis tidak akan hidup lama secara terbuka kepada Ji Ung mengatakan alasannya begitu dingin kepada Ji Ung sejak kecil, karena dia tidak ingin Ji Ung hidup menderita sepertinya. Ibu Ji Ung mengatakan bahwa sang putra memiliki masa depan yang cerah.

Sempat Dirumorkan, Kim Da Mi Resmi Bergabung dengan Agensi UAA

Tangis pun pecah saat Ji Ung mengaku tidak bisa memaafkan tindakan ibunya. Namun begitu, dia meminta agar sang ibu harus sembuh agar dia bisa memulai hidup baru dengan Ji Ung. Ji Ung juga menyetujui permintaan sang ibu untuk membuat film dokumenter mengenai ibunya.

Sementara itu, di episode terakhir ini juga, Choi Ung yang sempat menghentikan kuliahnya kemudian memilih untuk kembali berkuliah di jurusan arsitektur di Paris, Prancis. Keputusannya semakin bulat saat dia menerima kritik pedas dari seorang seniman setelah melihat pameran tunggal Choi Ung. Choi Ung juga sempat meminta Yeon Su untuk pergi bersamanya ke Paris. Namun, sayangnya hal itu tidak bisa dilakukan oleh Yeon Su.

Penayangan Our Beloved Summer semalam diketahui memiliki rating yang cukup tinggi. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, penayangan episode akhir Our Beloved Summer berhasil mencetak rating 5,3 persen, atau naik dari penayangan episode 15 pada Senin 24 Januari lalu yakni sebesar 4,2 persen.

Penayangan episode akhir kemarin juga berhasil membuat penggemar drama bahagia lantaran akhirnya Choi Ung dan Yeon Su menikah. Meski drama tersebut telah berakhir, pagi hari ini pihak SBS melalui akun Instagramnya mengumumkan kepada para penggemar bahwa stasiun TV tersebut akan menayangkan episode spesial Our Beloved Summer: The Movie. Episode spesial itu dijadwalkan akan tayang pada Kamis 27 Januari 2022 pada pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB.

"Siaran spesial drama Senin-Selasa SBS, 'Our Beloved Summer: The Movie' 27/1 (Kamis) siaran 9PM," tulis SBS di akun Instagram @sbsdrama_official.

Dalam unggahan itu, SBS juga menampilkan beberapa foto dari scene epiloge dari Our Beloved Summer. Dalam foto itu Choi Ung dan Yeon Su terlihat menggunakan penutup telinga dan baju hangat. Keduanya diketahui sedang sama-sama menanam di pekarangan rumah mereka. Di momen itu, Ji Ung yang mengenakan mantel hitam meminta Choi Ung dan Yeon Su untuk kembali menjalani syuting dokumenter kehidupan mereka setelah menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya