Sinopsis Menolak Talak Episode 30, Alif Babak Belur

Vino G Bastian dan Marsha Timothy dalam serial Menolak Talak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial ANTV, Menolak Talak Episode 30 yang tayang hari ini, Selasa, 15 Februari 2022, sikap Yan ternyata masih dingin kepada Lina. Namun, saat keduanya sedang sendiri, mereka saling memikirkan satu sama lain.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Andre datang dan mengenalkan Saga ke para pegawai kantor. Andre juga mengenalkan Saga ke Yan sekaligus menjelaskan tentang rekaman CCTV yang sudah ia siapkan untuk mediasi kedua nanti. Natasha menelepon Alif tapi tidak aktif. Akhirnya Natasha menyuruh Gita membeli kue untuk Alif sebagai ucapan terima kasih.

Saga dan Andre bertemu dengan Alif di kantor pengadilan, tapi Andre justru meremehkan Alif di depan Saga. Andre juga berjanji kepada Alif bahwa ia akan mengundang Alif di acara pertunangannya dengan Natasha nanti. Alif hanya menjawab dengan senyum.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Andre mengajak Saga untuk ikut membantu mengurus kasus, saat akan mengambil berkas mereka bertemu dengan Nur. Nur langsung genit kepada Saga. Sementara itu Gita mengantarkan kue ke rumah Alif, tapi di sana ia bertemu dengan Malih dan Ijon. Ijon yang terpesona dengan Gita langsung merayu Gita. Gita pamit tapi Ijon mengikutinya. 

Natasha Bersalah Berburuk Sangka pada Alif, Menolak Talak ANTV Senin (14/2/2022)

Photo :
  • antv
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Mereka bertemu dengan Inayah, Gita memberi tahu Inayah bahwa Natasha baru saja membelikan kue untuk Alif. Hal itu ternyata membuat Inayah galau, tapi Lilis menyuruhnya untuk bersabar dan yakin kalau jodoh tidak akan ke mana.

Setelah itu Koh Didi datang dan membawakan bunga untuk Inayah. Lilis berterima kasih atas jasa Koh Didi. Inayah bimbang karena ia tahu Koh Didi menyukainya dan sudah berjasa untuknya. Tapi perasaannya hanya untuk Alif. 

Natasha, Gita dan Kentos pergi untuk makan siang bersama. Sesampainya di restoran, mereka bertemu dengan Andre dan Saga. Karena penasaran, Ijon menguping pembicaraan mereka tapi ketahuan. Terjadi ketegangan antara Natasha dan Andre, tapi tiba-tiba Yan dan Lina menelepon mereka.

Natasha menemui Lina yang sedang tidak enak badan karena memikirkan perceraiannya. Sementara Andre dan Saga menemui Yan, Yan terlihat ragu dengan perceraiannya dan menanyakan pendapat Andre. Andre meyakinkan Yan untuk tetap bercerai.

Natasha Kesulitan Hubungi Alif, Menolak Talak ANTV Rabu (9/2/2022)

Photo :
  • antv

Alif menelepon Natasha untuk berterima kasih atas kue pemberiannya, Natasha juga berterima kasih atas rencana Alif. Mereka berdua akhirnya berjanji untuk bertemu di Toba Cafe. Saat akan pergi, tiba-tiba Inayah datang untuk memberikan puding buat Alif.

Tapi Malih langsung mengatakan bahwa Alif akan pergi pacaran dengan Natasha. Alif bertemu dengan Natasha, tapi ternyata Saga mengikuti mereka. Saga memberikan foto mereka ke Andre. Andre menyuruh Saga untuk membuat Alif babak belur, agar tidak bisa datang ke mediasi.

Inayah mengantarkan puding untuk Koh Didi. Berbeda dengan Alif, Koh Didi sangat menghargai pemberian Inayah.

Pasangan Alif, Malih Dukung Natasha, Halimah Dukung Inayah, Menolak Talak ANTV Kamis (3/2/2022)

Photo :
  • antv

Saat Natasha dan Alif sedang mengobrol, tiba-tiba seorang pria kekar menuduh Alif telah membuat mobilnya baret. Terjadi perdebatan. Pria kekar itu memukul Alif tapi tiba-tiba Saga datang dan menghalanginya. Ternyata pria kekar itu adalah orang suruhan Saga. Ia melakukan itu untuk membuat namanya baik di depan Alif dan Natasha. 

Inayah bercerita kepada Lilis tentang Alif yang pergi bertemu dengan Natasha. Lilis meminta Inayah bersabar dan tidak menyerah, tapi Inayah juga tidak enak dengan Koh Didi. Ia takut membuat Koh Didi kecewa.

Yan mendengar doa yang diucapkan oleh Lina. Saat tidur, Yan bermimpi ia meninggal. Yan langsung berpikir tentang nasib Lina dan Natasha jika ia tidak ada. Sementara itu Inayah memuji keberanian Malih yang berani menunjukkan perasaannya kepada Lilis, tidak seperti Alif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya