Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 197, Sandra Syok

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 197 yang tayang Selasa, 22 Februari 2022, Marissa dapat undangan pernikahan dari temannya. Karena enggak punya baju, jadi mau shopping. Bertepatan dengan Sarah yang juga shopping, Marissa lagi makan permen di toko sambil tunggu bajunya.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Ia malah tersedak. Sarah tahu dan tolong Marissa. Marissa kaget sekaligus senang ketemu Sarah. Marissa paksa pulang, tapi ia tidak mau.

Sandra dapat surat persetujuan adopsi anak dari panti asuhan. Sandra kasih tahu ke Danny untuk ke panti. Paginya, Sandra dan Danny jalani interview terakhir untuk adopsi anak. Danny ditelpon Sarah dan janjian untuk ketemu di kafe biasa.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Pulang dari panti, Danny izin mau meeting. Sandra pulang sendiri. Sandra mampir mau ke toko perlengkapan bayi, malah lihat Danny dan Sarah. Sandra masuk ke kafe, syok lihat Danny mesra-mesraan sama Sarah. Sandra kecewa dan pergi.

Amanda Hancurkan Abhi Kinan Melalui Reno, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Selasa (22/2/2022)

Photo :
  • antv
Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Di apartemen Sarah, Danny janji mau tetap lanjutin hubungannya dengan Sarah. Ketika pulang, Danny bertengkar dengan Sandra karena Sandra maksa mau ketemu sama Sarah. Tapi Danny tegaskan kalau dia tetap akan menikahi Sarah.

Sandra enggak rela dimadu. Sandra bahkan cari tahu nomornya Sarah dari HP-nya Danny, tapi dia kesal sekali karena ternyata password HP-nya Danny sudah diganti.

Marissa yang khawatir dengan Sarah paksa Herman kunjungi Sarah di apartemennya. Betapa terkejutnya Sarah ketika melihat kedua orang tuanya. Sarah memohon pada mereka untuk tidak datang lagi. Marissa nangis tanya kenapa Sarah begitu tapi Sarah masih tak mau cerita.

Buru Penculik Nayaka, Abhimana Curigai Radit, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Rabu (9/2/2022)

Photo :
  • antv

Marissa dan Herman akhirnya hubungi David minta tolong dia buat selidikin kenapa Sarah tak mau pulang. Apa yang terjadi dengan masa lalu Sarah? David tampak kasihan dan mau tolong mereka tanpa harus kasih tahu ke Kinanti.

Di pusat rehabilitasi, Anita berusaha keras untuk sembuh. Ketika Amanda datang, Anita angsung teriak. Amanda kesal sekali. Dia peringatkan ke Anita kalau Anita tak akan sembuh karena semua obatnya sudah dia tukar semua. Amanda berpikir keras gimana caranya dia menghancurkan Kinanti dan Abhimana. 

Amanda teringat dengan Reno. Melalui admin pusat rehabiltasi, Amanda mendapatkan alamat rumahnya Reno. Dia datangi Reno mau ajak kerja sama hancurkan keluarga Abhimana. Sampai di sana, dia malah lihat Reno yang lagi berantem sama Natasha. Amanda jadi penasaran dan ingin mengenal Natasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya