Cerita Wafda Saifan & Adinda Thomas, Syuting di Bawah Terik saat Puasa

 Wafda Saifan dan Adinda Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Sinetron Kekasih Halal telah tayang perdana pada Senin 9 Mei 2022 pukul 15.30 WIB. Sinetron yang dibintangi oleh Adinda Thomas dan Wafda Saifan ini sudah menjalani proses syuting sejak sebulan lalu, tepatnya pada bulan Ramadhan. 

Pengakuan Adinda Thomas, 'Teror' di Pemukiman Setan Masih Berlanjut Setelah Syuting

Keduanya juga sempat menceritakan pengalaman tak terlupakan terutama saat menjalani proses syuting sembari berpuasa. Menjalani sejumlah scene outdoor saat puasa diakui menjadi tantangan tersendiri bagi Wafda.

“Itu menantang kebetulan set kita di Cikarang panas banget. Gue ngerasa pas buka puasa menang gitu karena memang panas banget. Gokil,” kata Wafda saat ditemui di lokasi syuting, Senin 9 Mei 2022.

Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

Hal tersebut juga dirasakan oleh Adinda Thomas. Dirinya juga mengaku harus menahan dahaga ketika menjalani proses syuting di bawah terik matahari saat Ramadhan kemarin. 

Hati Wafda Saifan Bergetar Dengar Suara Merdu Adinda Thomas

Photo :
  • antv
Sah! Adinda Thomas dan Raka Akmal Resmi Menikah

“Panas banget, banyak adegan traveling motor menantang di situ dan kemarin kita bener-bener melakukan syuting awal di Ramadhan, jadi tentunya di siang hari hari-hari haus yang harus kita jalani, tapi Alhamdulillah lancar,” ujar dia. 

Sinetron dengan genre komedi romantis ini merupakan project pertama bagi Wafda dan Adinda saling beradu akting. Lewat sinetron Kekasih Halal, keduanya kembali ke layar kaca televisi setelah absen kurang lebih 2 tahun.

Kali ini, Wafda memerankan Nabil, pemuda songong dan penyuka tantangan, yang hidup hanya dengan mengandalkan uang ayahnya. Sementara Adinda Thomas memerankan Rayya, wanita mandiri yang memiliki dua sahabat dan hanya hidup berdua dengan sang ayah. 

Nabil jatuh cinta pada pendengaran pertama pada Rayya. Suatu siang di minimarket, ketika Nabil bersin, Rayya yang berdiri di belakangnya spontan mengucap ‘Yarhamukallah’. Kata tersebut rupanya mengingatkan Nabil pada Almarhumah ibunya. Sebab, hanya ibunya yang mengucap ‘Yarhamukallah’, saat ia bersin.

Sinetron ANTV Kekasih Halal

Photo :
  • ANTV

Jatuh cinta pada pendengaran pertama, Nabil nekat mengejar Rayya dan bersikeras melamarnya. Namun, ayah Rayya, Babeh Mansur (Johan Jehan) tak ingin Nabil hanya mengandalkan kekayaan orangtuanya untuk menghidupi Rayya nantinya. 

Jatuh cinta pada pandangan pertama sudah biasa. Tapi bagaimana dengan jatuh cinta pada pendengaran pertama? Mampukah pendengaran mengikat hati? Nantikan Kisah Rayya dan Nabil dalam sinetron Kekasih Halal, di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya