Sudah Cerai, Anupama Masih Bantu Pekerjaan Suami

Serial Anupama tayang di ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Kisah dari serial India ANTV Anupamaa terlihat semakin menegangkan dan semakin seru untuk disaksikan bersama keluarga di rumah. Anupamaa memperlihatkan kehidupan keluarga Shah yang terdiri dari Anupamaa, Vanraj, Kavya, Kinjal, dan Paritosh. Seperti apa kelanjutan kisahnya hari Senin, 13 Februari 2023 episode ke 61? Yuk simak pembahasan sinopsisnya di bawah ini. 

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Vanraj mengagumi penampilan meriah Kavya sebelum berangkat kerja namun ia tidak mau berpuasa demi Kavya. Belakangan, Shah merayakan puja Vat Savitri saat Nandini bergabung dengan mereka. Kavya menerima kejutan menyenangkan dari Vanraj sementara Kinjal membuat kesepakatan bisnis. Kavya mengambil foto saat Anupamaa mengoleskan salep di kakinya. Kavya mengolok-olok Vanraj terkait pekerjaannya. 

Serial Anupamaa di ANTV.

Photo :
  • ANTV.
Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Anupamaa mendapat kabar bahwa ibunya sedang sakit. Ia menjadi panik dan pusing karena masih harus melakukan pekerjaan rumah. Walaupun sebenarnya, hal tersebut sudah bukan kewajibannya.  Sementara itu, Kinjal stres dengan pekerjaan rumah tangga di rumah Shah. 

Kinjal tidak kuat mengerjakan pekerjaan Anupamaa dan marah kepadanya. Paritosh menghibur Kinjal yang kesal sementara Kavya melakukan hal yang tak terbayangkan. Rakhi mengunjungi Shah dan mengancam akan mengajukan pengaduan polisi terhadap mereka. Rakhi semakin marah saat semua menyalahkan Kinjal. Anupamaa meyakinkan Kinjal dan meminta maaf padanya. Vanraj dan Kavya pun mengalami perdebatan. Belakangan, Anupamaa menyarankan Leela untuk belajar dan beradaptasi dengan Kinjal. 

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Kinjal tetap marah di pagi hari sedangkan Anupamaaa merasa tidak enak kepadanya. Sementara Anupamaa mengkhawatirkan Kinjal, Kavya memprovokasi Kinjal untuk marah terhadap keluarga Shah. Namun, Kavya menerima balasan yang pantas atas tindakannya. 

Kavya tetap mencoba memprovokasi Kinjal namun kali ini Kinjal mejadi marah kepadanya. Sementara Vanraj memikirkan ide kreatif untuk mempromosikan kafe, Anupamaa memberinya bantuan tak terduga. Kinjal akhirnya berbaikan dengan Anupamaa. Belakangan, Hasmukh kesal dengan Kavya. 

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV. 

Bagi pemirsa setia ANTV yang ingin menyaksikan serial drama India Anupamaa dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena 
- Pastikan TV dalam mode AV 
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 
- Nyalakan STB 
- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv 
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 
- Klik pencarian otomatis 
- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya