Emosi, Anupamaa Gak Terima Vanraj dan Kavya Bela Pakhi

Serial Anupamaa
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Serial India Anupamaa hadir dengan episode baru ke-64 yang semakin seru dan penuh drama. Lalu, bagaimana dengan kelanjutan kisahnya? 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Di episode sebelumnya, Anupamaa mengumumkan Kavya sebagai pemenang, Vanraj meminta Kavya untuk menemaninya ke kafe. Pakhi menjadi jauh dari Anupamaa. Yuk! simak sinopsis lengkapnya yang tayang hari ini, Kamis, 16 Februari 2023. 

Kavya marah-marah dan mengharapkan kesialan bagi Shah sebelum dimulainya kafe dan akademi tari. Namun yang lain suportif dan emosional terhadap dibukanya usaha Vanraj. Kafe Vanraj akhirnya dibuka untuk umum. Nandini dan Samar melakukan intervensi atas perilaku Pakhi. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Serial India Anupamaa ANTV

Photo :
  • ANTV

Keluarga Shah merasa sedih karena hanya sedikit pelanggan yang datang. Kavya resah dan marah-marah karena tidak ada pelanggan kafe sedangkan banyak orang yang mendaftar ke akademi tari Anupamaa. Maka dari itu, para Shah menerapkan strategi unik untuk menarik klien ke kafe. Anupama melakukan hal luar biasa untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Leela mencoba mengingatkan Pakhi dan Kavya. Teman sekelas Pakhi mengunjungi rumah Shah dan bertemu Kavya. Sementara itu, ada seseorang yang membuat pesanan besar ke kafe.  

Anupama memarahi Pakhi karena membuang-buang makanan dari kafe. Saat dia memberinya pelajaran, Vanraj dan Kavya membela Pakhi. Akhirnya terjadi keributan antara semuanya. Saat mengobrol dengan Samar, Pakhi tidak sengaja jatuh saat Paritosh masuk ke kamar. Hasmukh menghentikan Paritosh dan Samar yang sedang bertengkar. Saat Vanraj mendapatkan ide promosi, Rakhi membuatnya marah saat dia mempermalukan keluarga mereka.  

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Bagi pemirsa setia ANTV yang ingin menyaksikan serial India Anupamaa dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena  
- Pastikan TV dalam mode AV 
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 
- Nyalakan STB 
- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital ANTV  
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 
- Klik pencarian otomatis 
- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya