Anuj Mengakui Cintanya pada Anupamaa, Vanraj Marah Besar

Serial India Anupamaa ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Serial Anupamaa selalu menghadirkan kisah seru dan menarik setiap hari. Ceritanya yang dipenuhi dengan banyak konflik pasti juga bikin kamu penasaran untuk menontonnya. Seperti apa kisahnya? Yuk simak pembahasan sinopsisnya di bawah ini. 

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Pada episode hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, para tetangga mencemooh Leela karena Anupama meninggalkan rumah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah menolak penghormatan dari Anupamaa, Leela serta Kavya mendesak Anupamaa untuk menandatangani dokumen pemindahan aset rumah atas namanya ke nama Leela.

Kasautii, Ketika Sahabat Jadi Cinta Namun Terhalang Cinta Keluarga

Kavya memberitahu Vanraj rencananya untuk menghapus seluruh pengaruh Anupamaa terhadap keluarga Shah. Di tempat lain, Anupamaa berhasil mencari tempat tinggal baru dengan ditemani oleh Anuj.

Anupamaa

Photo :
  • ANTV
Kenalan Sama Si Ganteng Yang Xuwen, Pemeran Serial Legenda & Cinta Pendekar Rajawali

Kavya meminta agar dianggap sebagai menantu dan memiliki hak untuk mengurus keluarga Shah. Permintaan tersebut dikabulkan oleh Hasmukh karena Anupamaa telah meninggalkan kediaman mereka.

Di lain tempat, Anuj melihat Anupamaa melarang seorang wanita untuk tawar-menawar dengan pedagang kaki lima. Anuj kembali teringat alasannya mencintai Anupamaa selama ini.

Leela memotivasi Kavya untuk mendapatkan kepercayaan Hasmukhs dan menggantikan posisi Anupamaa. Kanta meminta maaf pada Devika dan berterimakasih pada Anuj karena telah membuktikan bahwa dirinya selama ini salah.

Kavya mengalami kesulitan untuk mengesankan setiap anggota keluarga Shah. Devika memotivasi Anuj untuk mengatakan isi hatinya.

Anuj dan vanraj di serial Anupamaa

Photo :
  • ANTV

Perayaan Dilwali di kediaman Shah berjalan buruk karena perdebatan Leela dengan Hasmukh mengenai Anupamaa. Seluruh anggota keluarga kecuali Vanraj, Leela dan Kavya merayakan Dilwali di rumah baru Anupamaa. 

Keluarga Shah menikmati waktu mereka di rumah baru Anupamaa dengan memainkan beberapa permainan untuk perayaan Dilwali. Di tempat lain, Vanraj menegur dan bertengkar dengan Dolly saat dia mendukung Anupamaa dan mengkritik sikap Leela.

Dolly memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan keluarga Shah karena merasa malu dengan sikap Leela dan Vanraj. Vanraj menyalahkan Leela dan Kavya karena telah memprovokasi dirinya untuk mengambil hak Dolly dan berniat akan mengembalikannya.

Selama perayaan, Paritosh kehilangan kesabaran karena ikatan Anuj dengan Anupamaa. Paritosh menyalahkan Anupama yang telah merusak kehidupannya serta kehidupan anak-anaknya.

Serial Anupamaa

Photo :
  • ANTV

Kinjal dan Anuj menentang Paritosh karena telah mencela Anupamaa. Festival di rumah Anupamaa berubah menjadi keributan antar keluarga. Paritosh menuduh Anupamaa keluar dari rumah agar dapat bersenang-senang dengan Anuj.

Hal itu membuat Anupamaa menampar Paritosh dan mengusirnya. Untuk memperbaiki situasi, Anuj mengunjungi kediaman Shah untuk meyakinkan Vanraj agar tidak merendahkan moral Anupamaa.

Vanraj emosi melihat Anuj memasuki kediamannya, semua orang menyalahkan Anuj atas kehancuran keluarga Shah. Di saat Vanraj menarik kerah Anuj, Anuj mengakui bahwa dirinya mencintai Anupamaa. Anupamaa terkejut mengetahui fakta tersebut. 

Anuj mengakui cintanya pada Anupamaa di depan Shah dan tidak menyadari bahwa Anupamaa tidak sengaja mendengar perdebatan mereka. Anuj memperingatkan Vanraj bahwa ia selama ini diam demi pertemanan mereka, namun kali ini ia akan memperjuangkan Anupamaa.

Anuj mengalami ledakan emosi dan mengingat kenangannya bersama Anupamaa. GK mengkhawatirkan perubahan emosi Anuj. Vanraj meninggalkan kota untuk rapat bisnis sementara Anuj menyesali pengakuannya di rumah Shah.

Di tempat lain, Samar mempertanyakan Anupamaa tentang perasaannya pada Anuj. Samar meyakinkan Anupamaa bahwa Anuj selama ini telah berbuat banyak kebaikan kepada mereka.

Cinta Anuj pada Anupamaa bagaikan cinta Radha Krishna. GK menyarankan Anuj agar berbicara dengan Anupamaa mengenai perasaannya. 

Anuj menemui Anupamaa dan ingin membicarakan mengenai perasaannya. Anupamaa mempertanyakan perasaan Anuj pada dirinya yang Anuj simpan selama ini.

Anupamaa beranggapan dirinya tidak pantas dicintai oleh Anuj dan hanya bisa memberikan hubungan pertemanan. Anuj setuju dan merasa sudah cukup hanya menjadi teman Anupamaa, namun ia akan tetap mencintai Anupamaa. 

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV. 

Mulai tanggal 20 Maret 2023 pukul 00.00 waktu setempat, siaran analog ANTV di wilayah Palembang, Denpasar dan Banjarmasin akan dihentikan dan sepenuhnya beralih ke siaran digital.

Bagi pecinta serial India Anupamaa khususnya di 3 kota tersebut, segera gunakan set top box, lakukan scan ulang (Palembang UHF 35, Denpasar UHF 42 dan Banjarmasin UHF 42) dan pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar tetap bisa menikmati kelanjutan cerita Anupamaa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya