Xing Zhaolin Puji Keramahan Warga Jakarta, Indonesia Memang Indah

Xing Zhaolin.
Sumber :
  • VIVA/Ali Wafa

JAKARTA –Aktor asal China, Xing Zhaolin diketahui tengah berada di Jakarta beberapa waktu lalu. Datang pertama kalinya ke Jakarta, aktor pemeran series You Are My Destiny ini mengaku sudah sangat nyaman. Terlebih saat tiba pada Rabu malam 27 September kemarin dia langsung disambut fans penggemar di bandara Soekarno Hatta.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

"Ketika sampai di Jakarta pada Rabu kemarin, saya bisa langsung merasakan antusiasme penggemar," kata dia saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis 28 September 2023.

Tak hanya itu saja, Xing Zhaolin juga mengucapkan terima kasih lantaran sejumlah fans telah menyambutnya dengan sangat hangat. Terlebih banyaknya hadiah yang diberikan fans saat dia tiba di Jakarta. 

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

"Saya juga bisa merasakan keramahan warga Jakarta yang menyambut saya. Saya mendapat banyak hadiah dan surat dari fans. Kemarin saya juga diberikan hadiah yang menarik dari fans. Saya sangat senang," ujarnya.

Xing Zhaolin.

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa
Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

Tak hanya fans saja, Xing Zhaolin diketahui juga membawa sejumlah boneka Panda untuk diberikan langsung kepada penggemar yang telah menyambutnya di bandara Soekarno Hatta. Diberikannya boneka panda tersebut juga menjadi simbol kemakmuran dan kelancaran bagi masyarakat China.

Dalam kesempatan itu, Xing Zhaolin juga mengungkapkan terima kasih kepada penggemar yang rela datang jauh-jauh dari luar Jakarta untuk bertemu dengannya Jumat 29 September 2023. 

"Saya sangat berterima kasih, saya bukan hanya sebagai cinta pertama fans saya. Tapi bisa menjadi kesayangan para fans di segala umur. Saya harap semakin bertambahnya umur fans bisa tetap sayang sama saya. Saya sangat berterima kasih, kalian sudah datang jauh-jauh dari luar Jakarta. Hati-hati di perjalanan," kata dia.

Sebagai informasi, Xing Zhaolin memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai guest star dalam variety show Tiongkok 'Million Fans'. Dia diketahui juga merupakan mantan trainee idol dari SM Entertainment. Selama masa trainee dia sempat muncul dalam drama 'Wolf' Episode #1 EXO. Dia kemudian memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment karena ingin mengejar karir di Tiongkok.

Di tahun 2015, Xing Zhaolin menjadi bintang tamu dalam film komedi fantasi 'Back To 20'. Di tahun 2017 dia mulai mencuri perhatian setelah menjadi peran pendukung dalam drama 'Princess Agents' Namanya semakin populer setelah membintangi 'The Eternal Love'. Dia kemudian menjadi pemeran utama dalam sekuel 'The Eternal Love 2' yang dirilis pada tahun 2018 dan 'The Eternal Love 3' pada Juni 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya