Jodoh Wasiat Bapak, Azab untuk Baby Sitter Panjang Tangan

Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode Jumat, 26 Januari 2018 menceritakan Lidya dan  Alfian mencari pengasuh untuk anak mereka Erin (5 tahun). Suri datang melamar. Ternyata Erin takut melihat Suri. Namun, Suri berdalih karena belum kenal. Nanti, juga akan lengket kalau sudah kenal Suri.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Ternyata, Suri memang tak layak jadi pengasuh anak. Adam dan Kania melihat Suri membentak-bentak Erin di taman dan memaksa makan. Kala ditegur Adam, Suri bahkan berbalik memarahi Adam, agar tak ikut campur soal pekerjaannya.

Pacar Suri, Beno ternyata juga orang rese. Beno minta uang ke Suri buat bayar kontrakan dan mau buka usaha. Saat Lidya pergi,  Suri sengaja membukakan pintu agar Beno masuk rumah dan mengambil barang berharga Lidya. Tak disangka, Lidya pulang dan memergoki Beno. Karena takut Beno ketahuan, Suri memukuli Lidya dengan pajangan logam hingga meninggal.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Sejak itu Suri sering diganggu hantu Lidya. Alfian pun mulai curiga karena Erin bilang Suri suka mengobrol dengan Beno. Alfian lantas minta tolong Adam dan Pak RT mengawasi pengasuhnya. Benar saja, Suri dan Beno beraksi kembali mengambil barang di rumah Alfian. Kali ini, Erin memergoki. Malangnya anak kecil ini malah dihajar Beno hingga tewas.

Suara tawa Erin muncul menakuti Beno dan Suri yang kabur. Kala membawa motor Beno hendak menabrak Erin. Ternyata hantu Erin menghilang. Beno malah menabrak Suri hingga tewas. Kala Suri dimakamkan, Beno muncul mengacak-acak makam Suri karena tak rela Suri sudah mati.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Selengkapnya saksikan tayangannya di ANTV. 

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024