Jodoh Wasiat Bapak, Pemandu Karaoke Terkubur Semen

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode 552, Kamis, 15 Maret 2018, menceritakan Mita seorang anak yatim. Ibunya, Wulan, sakit-sakitan dan membutuhkan biaya. Mita akhirnya berutang ke Andra, pemilik tempat karaoke untuk membiayai perawatan ibunya di rumah sakit.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Namun, Andra meminta jaminan bahwa Mita harus menikahinya. Mita yang terdesak kondisi akhirnya menyetujui jaminan tersebut. Meski dalam hati menolak, Mita melakukan semua itu demi sang ibu.

Mita akhirnya juga bekerja di tempat karaoke milik Andra. Dia berencana menggunakan hasil gaji di tempat karaoke untuk melunasi utangnya terhadap Andra.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sementara itu, Andra kerap menagih janji Mita untuk menikah dengannya. Namun, Mita menolaknya secara halus. Tanpa sepengetahuan Mita, Andra memintanya datang ke rumah. Di sana ternyata sudah ada penghulu untuk menikahkan mereka berdua. Mita kaget karena dipaksa menikah. Ia akhirnya kabur dan melarikan diri.

Andra yang geram kemudian mengejar Mita. Ia melempar sebuah batu besar untuk menghentikan Mita. Tak disangka, benda itu mengenai kepala Mita dengan keras. Mita langsung terkapar dan tewas karena benturan keras tersebut.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Untuk menutupi kejahatannya, Andra mengubur jasad Mita di belakang rumah wanita tersebut dengan semen. Sejak itulah, Andra terkena teror arwah Mita dengan wujud mengerikan berlumur semen.

Di sisi lain, Wulan keluar dari rumah sakit atas bantuan Adam dan ibunda Adam. Wulan kaget saat mengetahui bahwa Mita bekerja di tempat karaoke. Adam mencoba membantu mencari Mita di tempat karaoke, namun sia-sia. Hal ini membuat Wulan bingung.

Akhirnya, arwah Mita meminta bantuan kepada Prisil. Arwah Mita diketahui selalu berada di belakang Prisil dan membuat wanita tersebut tak nyaman. Prisil selalu melihat penampakan arwah Mita sehingga membuatnya ketakutan dan demam hebat. Setiap malam, Prisil mendapatkan potongan-potongan mimpi pembunuhan Mita.

Sampai akhirnya Adam dibantu Ustaz Syakieb dan Mas Gun menemukan mayat Mita yang dicor di bak mandi di belakang rumah Mita. 

Saksikan selengkapnya di ANTV malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya