Oh Mama Oh Papa, Guna-guna Ibu Tiri Renggut Nyawa Ibuku

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa edisi Sabtu 31 Maret 2018 menceritakan meskipun sudah menikah Roni kerap diam-diam berselingkuh dengan perempuan lain. Sampai satu saat, perempuan selingkuhannya, Erna, hamil.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Erna menuntut pertanggungjawaban ke Roni, tapi Roni malah mengusir Erna karena tak mau keluarganya berantakan. Erna sakit hati dan kandungannya keguguran. Erna lalu bertekad membalas dendam. 

Yang paling menderita adalah anak sulung Roni, Luna. Luna dari awal melihat semua tragedi menimpa keluarganya. Satu persatu anggota keluarga Roni menjadi korban Erna. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Awalnya Sarah, istri Roni meninggal. Erna lalu menikah dengan Roni. Di rumah Erna menjadi penguasa. Bahkan perusahaan Roni diambil alih oleh Erna. Kuliah Luna menjadi berantakan. Luna melihat bagaimana ayahnya menjadi seperti kerbau dicucuk hidungnya oleh istri barunya itu.

Luna berusaha menyadarkan ayahnya, tapi Roni seperti terhipnotis oleh Erna. Bahkan Luna dan adiknya Sherly menjadi telantar di rumah mereka yang mewah. Terakhir Sherly sakit dan tidak mendapat perawatan hingga meninggal.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Luna sangat sedih karena kehilangan ibu kandung dan adiknya. Luna akhirnya tahu kalau ayahnya menjadi korban Erna, ibu tirinya yang jahat. Luna lalu bertekad menyelamatkan

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024