Oh Mama Oh Papa, Ambisi Suami Bikin Hidupku Hancur

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa episode Kamis 5 April 2018, menceritakan Nayla adalah seorang Ibu rumah tangga yang mempunyai seorang anak, Menik, 6. Saat ini Nayla sedang mengandung anak kedua. Suaminya, Beni adalah pegawai kantor yang mempunyai ambisi untuk kaya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Beni menyukai barang mahal, suka foya-foya. Suatu hari Beni dipecat dari pekerjaannya karena ketahuan me-mark up belanja barang untuk kantor. Beni panik. Apalagi motor yang dipakai kerja sehari-hari juga disita oleh debt collector. Nayla menyabarkan dan meminjam uang pada Ibunya untuk memulai usaha jahit di rumahnya.
 
Usaha jahit itu sedikit demi sedikit mempunyai banyak pelanggan. Tapi Beni rupanya tak sabar dengan keadaan serba susah itu. Beni mengambil sebagian uang pinjaman itu untuk menanam modal di usaha Lele temannya. Tapi sial, bibit Lele yang dibeli mati karena cuaca. Usaha pertama Beni gagal.

Beni mulai mengambil jalan salah. Beni memalsukan surat tanah temannya yang akan dijual untuk mendapatkan komisi. Dan uang DP jahitan milik Nayla yang dipakai oleh Beni. Tentu saja Nayla belingsatan mencari uang pengganti. Sementara tanah berhasil dijual dan komisi didapat. Beni langsung menggunakan uang itu untuk berfoya-foya berkaraoke.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Pembeli sangat marah ketika tahu surat tanah itu palsu. Pembeli datang ke rumah dan memarahi Nayla. Nayla bahkan dipaksa untuk mencari Beni. Setelah mencari semalaman akhirnya Nayla menemukan Beni yang sedang berfoya-foya di tempat karaoke.

Nayla sangat marah karena Beni enak-enak berkaraoke sementara ia yang kena getahnya. Apalagi saat itu Menik sakit panas dan harus ke dokter. Nayla dengan sedih menjual cincin kawin untuk membayar biaya dokter. Besoknya Beni pulang ke rumah dan menjual semua barang di rumah untuk mengganti uang komisi yang sudah dihabiskan di tempat karaoke.
 
Bukannya kapok, setelah itu Beni nekat ikut tender pengadaan ATK untuk kantor provinsi. Agar lolos tender, Beni menyogok. Dan uang yang digunakan adalah hasil menjual rumahnya sendiri tanpa sepengetahuan Nayla.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Tapi lagi-lagi sial, belum sempat mendapat untung, Beni dan temannya digerebek polisi dan KPK. Tapi Beni berhasil melarikan diri. Beni mengajak Nayla dan Menik pergi meninggalkan rumah. Mereka menggelandang tidur di rumah kosong dan kelaparan. Akhirnya Beni tertangkap dan di penjara.
 

Selengkapnya saksikan di ANTV. 

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024