Oh Mama Oh Papa, Aku Disadarkan oleh Ibu Orang Lain

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Oh Mama Oh Papa edisi Selasa 29 Mei 2018 menceritakan Ria, 22, dan Riska, 40, sepulang nyekar tengah menunggu bus untuk pulang ke kampung halaman.  Tiba-tiba keduanya didatangi dua preman yang langsung  merampas tas keduanya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Harlan, 26, yang melihat Ria sedang mencoba merebut tasnya menghadapi kedua preman itu lalu membantu dan menghajar kedua preman. Ria dan Riska sangat berterima kasih pada Harlan.

Harlan sedang dimarahi oleh ibunya Tita, 40, karena tidak mau meneruskan usaha konveksi keluarganya. Tita makin marah setelah Harlan hanya ingin menjadi pemanjat tebing profesional. Tita ngamuk tapi Harlan cuek dan terus pergi meninggalkan rumah.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Riska sedang dikejar anaknya yang sedang mabuk, Ibam, 22, bergajulan dan sangat tidak hormat pada ibunya kemudian ditolong oleh Harlan yang akan memanjat tebing ke daerah tersebut.

Harlan menghajar Ibam habis-habisan namun Riska mencegah dan bilang kalau Ibam anaknya. Harlan melepaskan Ibam yang langsung lari. Riska berterima kasih dan ingat kalau Harlan adalah pemuda yang pernah menolongnya saat pulang nyekar.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Riska menjelaskan kelakuan anaknya Ibam yang kurang baik dan suka minum minuman keras. Ia kemudian mengajak Harlan mampir ke rumahnya. Harlan bilang berterima kasih dan tidak bisa mampir karena mau melanjutkan perjalanan mau naik tebing. Tapi Harlan akan ke musala untuk salat.

Har;an dicegat dan dikeroyok oleh sekelompok anak berandalan yang ternyata disuruh oleh Ibam yang mau balas dendam. Harlan pingsan dan terluka cukup parah, dan seluruh barangnya diambil. Ria yang datang ke musala melihatnya kaget.

Harlan siuman dan kaget sudah ada di sebuah rumah Riska dan dirawat oleh Ria. Ibam yang jarang pulang marah saat tahu Harlan tinggal di rumahnya dan mengusirnya dan memprovokasi warga kampung dengan menyebar fitnah bahwa Harlan tinggal serumah dengan adiknya tanpa ikatan pernikahan.

Harlan kemudian ditolong ustaz  dan tinggal di musala. Namun Ibam bekerja sama dengan Dion untuk menyingkirkan Harlan. Dion ternyata menyukai ibu Harlan karena hartanya. Namun usaha mereka gagal dan Dion terpeleset jatuh hingga nyawanya melayang.

Ibam tak berhenti sampai di situ dan berusaha meracuni Harlan, namun justru Ria yang terkena racun.  Harlan menolong Ria. Ibam ditangkap polisi karena terbukti bersalah atas pengakuan teman-temannya.

Riska sedih Ibam ditangkap. Harlan yang menyaksikan ketulusan cinta Riska sebagai ibu kandung Ibam yang sering melawannya, jadi teringat ibunya lalu memutuskan untuk pulang dan meminta maaf sambil membawa Ria yang akan dia persunting.

Saksikan tayangannya hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya