Oh Mama Oh Papa: Nasibku Dilecehkan Mantan Suami Ibuku

Oh Mama Oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Oh Mama Oh Papa di episode ke-101 akan menampilkan tayangan berjudul Nasibku Dilecehkan Mantan Suami Ibuku. Episode ini akan diputar di ANTV, Minggu, 1 Juli 2018.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Alur cerita menampilkan sosok Santi, wanita berusia 18 tahun yang mengetahui bahwa ayahnya (Yoga) berselingkuh dengan Tinem (asisten rumah tangga). Santi marah dan langsung menyeret Tinem untuk mengaku ke Rani (ibu Santi). Namun, mendadak Yoga meninggal dunia.

Belum lagi masa berkabung lewat, Rani malah berniat menikah dengan Dono, kakak kandung Tinem yang menjadi sopir pribadi Yoga. Santi yang marah kemudian diperkosa Dono sampai hamil.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Rani ngamuk, Santi pun dipaksa untuk menggugurkan kandungan lalu dikurung di gudang. Jery (pacar Santi) juga marah pada Dono. Namun, saat Santi sedang dikurung, Rani meninggal dunia karena dianiaya Tinem, tapi Dono yang jadi tersangka lalu dipenjara.

Karena khawatir anak Santi lahir tanpa ayah, Jery menawarkan diri bertanggung jawab. Santi dan Jery pun menikah. Tapi ternyata Jery bersekongkol dengan Tinem mengeruk harta peninggalan Yoga. Bahkan Tinem menjadikan anak Santi (Sarah) sebagai anak kandungnya. Sementara Santi hanya dijadikan asisten rumah tangga.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Ketika Sarah berusia delapan tahun, ia dibawa kabur oleh Jery dan Tinem. Santi pun harus hidup sendiri menjadi pemandu lagu.

15 tahun kemudian, Santi bertemu lagi dengan Sarah yang ternyata menjadi kekasih Stefan, bos di tempat kerja Santi. Kejahatan Jery dan Tinem akhirnya terbongkar. Santi bisa berkumpul lagi dengan Sarah, juga Dono yang bebas dari penjara. Bahkan Sarah minta Santi dan Dono meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri yang sah.

Hasrat Cinta serial baru ANTV

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan series terbaru berjudul Hasrat Cinta "Yeh Hai Chahatein" yang mulai tayang menemani pemirsa pada 6 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024