Sinopsis Come and Find Me, Aksi Aaron Paul Selamatkan Kekasihnya

Film Come and Find Me
Sumber :
  • imdb

VIVA – Film bergenre drama, Come and Find Me akan menemani malam Anda. Film ini akan tayang disalah satu stasiun televisi swasta pukul 23.30 WIB. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Zack Whedon. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film yang dirilis tahun 2016 ini dibintangi oleh Aaron Paul sebagai David Eckhart, Annabelle Wallis sebagai Claire Collins, Garret Dillahunt sebagai John Hall / Breyer, Zachary Knighton sebagai Charlie Eckhart, Enver Gjokaj sebagai Alexandr Nowzick. 

Lalu ada Dean Redman sebagai Jackson MacArthur, Michael Kopsa sebagai Rezart, Chris Chalk sebagai Buck Cameron/Kyle MacArthur, Artine Brown sebagai Detektif Gill Ruxin, dan Terry Chen sebagai Detektif Chris Sloan. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film ini mendapatkan rating yang cukup baik diberbagai situs. Seperti IMDb yang memberikan rating 5,7/10. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan persentase 62 persen. 

Come and Find Me menceritakan dua orang penumpang bus bernama David dan Claire. Tampaknya, David memiliki ketertarikan dengan Claire. Saat Claire turun David mengikutinya. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Namun, ternyata Claire justru tidak nyaman dengan keadaan itu. Ia menganggap David sebagai seorang penguntit. Siapa sangka ternyata Claire dan David tinggal di satu apartemen yang sama. 

Claire semakin kebingungan saat melihat apartemennya yang terdapat foto dirinya dengan David yang sedang berpose mesra. Ternyata Claire mengalami amnesia, ia dan David memang memiliki sebuah hubungan. 

David pun mencoba terus meyakinkan Claire jika keduanya memang memiliki hubungan. Ia juga memberikan saran agar Claire bisa kembali mengingat masa lalunya. 

Situasi semakin rumit ketika Claire tiba-tiba saja menghilang. Ia menghubungi seluruh teman dekatnya untuk menemukan Claire. Bahkan meski telah melaporkan itu kepada polisi Claire tetap tidak ditemukan. 

Ditengah-tengah kebingungan itu ada salah satu teman Claire yang berniat jahat kepada David yaitu Buck. Ia membakar habis apartemen tersebut saat David sedang pergi. 

Ternyata, David menemukan fakta jika kehilangan Claire ada hubungannya dengan Buck. David pun harus berhadapan dengan berbagai macam rintangan untuk kembali menyelamatkan Claire. Bagaimana kelanjutan kisah David? Saksikan malam nanti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya