Sinopsis Dirty Grandpa, Aksi Liburan Kocak Robert De Niro

Film Dirty Grandpa
Sumber :
  • CatchPlay

VIVA – Informasi menarik bagi para penggemar karya layar lebar bergenre komedi, ternyata malam ini film Dirty Grandpa akan menemani Selasa malam kamu. Dirty Grandpa yang dibintangi oleh Robert De Niro, Zac Efron akan tayang di stasiun televisi swasta Tanah Air.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Dirty Grandpa adalah film komedi Amerika tahun 2016 tentang seorang pengacara yang mengantar kakeknya ke Florida selama liburan musim semi. Film ini disutradarai oleh Dan Mazer dan ditulis oleh John Phillips.

Cerita Dirty Grandpa bermula dari Jason Kelly, seorang pengacara yang bekerja untuk ayahnya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Diamemiliki kakek yang merupakan seorang veteran Angkatan Darat, Letnan Kolonel Dick Kelly, meminta Jason untuk mengantarnya ke Boca Raton, Florida karena SIM-nya ditangguhkan.

Dalam perjalanan ke sana, keduanya bertemu dengan teman sekelas fotografi lama Jason, Shadia, bersama dengan teman-temannya Lenore dan Bradley.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Melihat teman lama Jason, Lenore, keduanya langsung tertarik satu sama lain.

Dick kemudian memberi tahu gadis-gadis itu bahwa dia adalah seorang profesor dan bahwa Jason adalah seorang fotografer.

Dick meyakinkan Jason bahwa mereka harus bertemu gadis-gadis di Pantai Daytona, Florida, karena Dick ingin berhubungan seks dengan Lenore. Keduanya kemudian pergi ke lapangan golf, di mana Dick merayu dua wanita.

Dirty Grandpa juga menceritakan bagiamana kakek dan cucu itu bertemu dengan gadis dan teman para gadis, Cody dan Brah di Pantai Daytona. Kemudian mereka diajak bersaing dalam menenggak bir.

Malamharinya, Jason yang mabuk, tidak mengenakan apa-apa selain paket fanny Hornet, berpesta dan ditipu hingga merokok kokain oleh seorang pengedar narkoba bernama Pam. Pam kemudian mencuri sepeda motor dan bangun keesokan harinya di pantai.

Namun, sebuah kemalangan terjadi pada Jason lantaran dicurigai sebagai penganiaya anak dan memanggil polisi, dan segera menangkap Jason.

Dick kemudian membebaskannya, dan keduanya mengunjungi teman lama Dick di Angkatan Darat, Stinky, di panti jompo.

Namun siapa sangka, keduanya bertemu gadis-gadis itu lagi dan mengikuti kontes meregangkan tubuh dengan Cody dan Brah. Lalu bagiaman kisah lanjutan antara cucu dan kakek itu?

Temukan jawabannya dalan Dirty Grandpa malam ini pukul 21.30 WIB di stasiun televisi swasta nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya